"Setiap senja adalah kesempatan untuk memulai sesuatu yang indah di pagi berikutnya"
Happy reading
.
.
.
.
.Ellyn, Atau dengan nama lengkap "XAVELLYN ALYOSIOUS" merupakan seorang gadis manis yang memiliki penampilan "Nerd" yang membuat ia banyak dijauhi oleh teman sebayanya. Memiliki sifat yang pendiam membuat ia mendapatkan banyak cibiran dari warga sekolah. walaupun begitu, tak kalah banyak juga orang yang mendukung dan mengagumi Ellyn.
Ellyn merayakan ulang tahunnya yang ke-15 tahun ini. Menyumbangkan banyak piala dari berbagai bidang olimpiade, membuat Ellyn semakin dikagumi oleh sebagian murid KYLER HIGH SCHOOL atau biasa disingkat KHS.
••••••••••
KHS merupakan sekolah menengah atas populer yang diminati hampir seluruh dunia. Berbasis internasional, membuat sekolah itu dikejar dan menjadi impian banyak orang.
Tentu saja, Memasuki KHS memerlukan usaha yang tak sedikit. Siapa pun yang memasuki KHS maka masa depan cerah sudah menanti di depan mata. Bukan murid KHS yang melamar pekerjaan, tapi sebaliknya para pemilik perusahaan besarlah yang mengejar murid KHS agar menjadi salah satu pekerja mereka.
Bahkan, tak jarang Murid KHS akan ditempatkan di posisi yang tinggi di sebuah perusahaan. Walaupun hanya lulusan SMA. KHS hanya menerima murid-murid yang berprestasi saja, tidak peduli kaya atau miskinnya seseorang. Asal kau berprestasi maka kamu dapat menjadi salah satu siswa beruntung yang diterima oleh KHS. KHS sendiri hanya menerima 300 siswa di setiap semesternya, bukan tahun. Itulah yang membedakan KHS dengan sekolah menengah atas lainnya.
••••••••••
"PHEONIX" adalah kumpulan anak-anak yang akan meneruskan usaha orang tuanya menjadi seorang pengusaha. Berisi anak anak dari keluarga terkenal, terkaya, dan tersukses di Indonesia.
Pheonix sendiri berjumlah 7 anggota yang berasal dari keluarga SMITH, DOMINIC, RAWLES, FILBERT, ALEXANDRA, CORNELIUS dan BARTHLES.
ANGGOTA PHEONIX
AKSARA MARVEL SMITH
ALLDRIC AXE DOMINIC
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF MY LIFE
LosoweEllyn, Atau dengan nama lengkap "XAVELLYN ALYOSIOUS" merupakan seorang gadis manis yang memiliki penampilan "Nerd" yang membuat ia banyak dijauhi oleh teman sebayanya. Memiliki sifat yang pendiam membuat ia mendapatkan banyak cibiran dari warga se...