daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
141. Bab 141 Inti sebenarnya dari Hutan Bintang!
Bab 141 Inti sebenarnya dari Hutan Bintang!Segera,
semuanya menjadi tenang.
Seluruh inti Hutan Star Dou terdiam.
Gu Junlin berdiri di sana dengan tangan di belakang tangan, merasakan perubahan pada tubuhnya.
Ketiga gadis itu, Xu Hongling, tercengang di tempat, dengan keterkejutan masih melekat di mata indah mereka.
“Adik, apakah kamu tertarik untuk berbicara?”
Tiba-tiba, terdengar suara rendah namun agung.
Kemudian bersamaan dengan hembusan angin, tiba-tiba sesosok tubuh berwarna hitam muncul di tepian danau.
Saat dia semakin dekat, Gu Junlin dapat dengan jelas melihat sosok di depannya.
Ini adalah seorang pria muda yang tampaknya berusia dua puluhan.
Rambut emasnya menunjukkan dominasinya, dan pakaian hitamnya membuat orang mengira orang ini pasti orang yang berpikiran keras!
Namun yang Gu Junlin yakini adalah pria itu jelas bukan manusia, karena Gu Junlin bisa dengan jelas merasakannya di auranya.Ini adalah makhluk jiwa yang kuat, jauh lebih kuat dari manusia atau makhluk jiwa mana pun yang pernah dia lihat!
Saat ini, dia memanggil adik laki-laki Gu Junlin.Sebenarnya tidak ada masalah.
Sebagai binatang super ganas berumur 890.000 tahun, dia memenuhi syarat untuk memanggil saudara Gu Junlin.
“Apakah kamu raja Hutan Bintang?”
Gu Junlin bertanya dengan tenang saat melihat pria berbaju hitam.
“Baiklah, nama saya Ditian.”
Mendengar Gu Junlin mengungkapkan identitasnya, pria berbaju hitam itu tidak terkejut, namun menjawab Gu Junlin dengan tenang.
Gu Junlin mengangguk, lalu berbicara dengan tenang.
“Aku ingin tahu apa yang diinginkan Kakak Di dariku?”
Di Tian merenung sejenak, lalu menatap Gu Junlin dalam-dalam dan berkata, “Aku ingin bekerja sama dengan adikku dalam sesuatu.
”
Gu Junlin Dia memandang Di Tian sambil setengah tersenyum, "Meskipun kita adalah jenis yang sama, untuk saat ini, saya tidak memiliki apa pun yang hilang."
"Lalu bagaimana jika itu ada di sana?"
Di Tian tersenyum tipis dan menunjuk ke langit.
Mendengar perkataan Di Tian, Gu Junlin menatapnya dengan heran.
Dia tidak menyangka Di Tian akan benar-benar mengucapkan kata-kata seperti itu.
Tapi ketika aku memikirkannya, aku merasa lega.
Sebagai salah satu master makhluk jiwa di Benua Douluo, Di Tian menderita terlalu banyak penindasan dari Alam Dewa Douluo.
Saat ini, dia melihat secercah harapan perlawanan dalam diri Gu Junlin, dan dia tentu saja tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari
FanfictionBeranda > Resmi dan Tempat Kerja > Douluo: Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari berkepala sepuluh yang menyala-nyala, banyak anak dan banyak berkah Penulis: Suster Babu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja Gu Junlin terlahir kembali sebagai...