81-100

117 5 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
81. Bab 81 Ambisi besar Dong'er!
  Bab 81 Ambisi besar Dong'er!
  Waktu berlalu dengan lambat, dan
  dalam sekejap sudah setengah tahun setelah Bibi Dong dinobatkan sebagai Paus.

  Dalam waktu setengah tahun, dengan kerja keras Bibi Dong dan bantuan rahasia Gu Junlin.

  Bibi Dong telah berhasil mengambil alih hak berbicara di Istana Wuhun ke tangannya sendiri.

  Adapun mereka yang tidak patuh, Gu Junlin diam-diam telah menangani mereka.

  Mulai saat ini, Balai Wuhun akan menjadi satu-satunya selain Balai Percandian.

  Semua departemen lainnya berada di bawah kendali Bibi Dong.

  Benar-benar di atas sepuluh ribu orang!
  Pada hari ini,
  Gu Junlin dan ketiga putrinya sedang berbicara dari hati ke hati di Istana Paus.

  Sejak Bibi Dong naik takhta, istananya dipindahkan dari Istana Perawan Suci ke Istana Kepausan.

  Sejak saat itu, Gu Junlin tidak lagi diam-diam menggunakan manik-manik teleportasi untuk pergi ke istana Bibi Dong setiap hari.

  Sebaliknya, dia masuk dan keluar Istana Kepausan secara terbuka dan terbuka.

  Saat ini, Bibi Dong telah dipromosikan menjadi Paus, dengan peringkat di atas sepuluh ribu orang.

  Sangat masuk akal jika ada penawaran untuk membantunya!
  “Saudara Junlin, saya memiliki masalah yang telah lama mengganggu saya. Tolong bantu saya mendapatkan ide.”

  Bibi Dongzhen menyandarkan kepalanya di dada Gu Junlin dan berkata dengan malas.

  Gu Junlin dengan lembut menggosok kedelai kecilnya dan bertanya dengan bingung: "Oh? Masalah apa yang mengganggu bos kita?"   "

  Saya ingin menempatkan agen yang menyamar di Kekaisaran Tiandou, tetapi belum ada kandidat yang baik."

menurutmu apakah lebih cocok untuk tugas ini di Aula Wuhun sekarang?"

  Bibi Dong meraih lengan Gu Junlin yang gelisah dan berbicara dengan wajah memerah.

  Setelah menyelesaikan masalah internal di Balai Wuhun, Bibi Dong mengalihkan perhatiannya ke dunia luar.

  Spirit Hall sendiri jelas tidak bisa memuaskan nafsu makannya.

  Yang dia inginkan adalah menyatukan Benua Douluo.

  Oleh karena itu, dia menetapkan tujuan berikutnya di Kekaisaran Tiandou.

  Dalam karya aslinya, Bibi Dong meminta Qian Renxue bekerja sebagai agen rahasia di Kekaisaran Tiandou.

  Tapi itu karena dia tidak menyukai Qian Renxue, jadi dia memintanya menjadi agen yang menyamar.

  Tapi sekarang berbeda. Gu Renxue adalah putrinya dan Gu Junlin.

  Sudah terlambat baginya untuk memanjakan Gu Renxue, jadi bagaimana dia bisa membiarkannya menyamar?

  Oleh karena itu, Bibi Dong sedikit pusing saat harus memilih agen rahasia untuk Kerajaan Tiandou.

  "Yah... masalah ini..."

  Gu Junlin terus menggerakkan tangannya dan merenung.

  Agen yang menyamar
  sepertinya menganggap Dong'er miliknya sama dengan di karya aslinya, dia masih ingin menyatukan Benua Douluo.

Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang