daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
101. Bab 100 Bibi Dong menerobos level 90!
Bab 100 Bibi Dong menerobos level 90![Bab 96 telah dirilis. Seperti yang kita ketahui bersama, yang diulas semuanya klasik. ]
Setelah mengambil keputusan, Gu Junlin menoleh untuk melihat Li Xueqin.
“Nyonya, ada yang harus saya lakukan malam ini dan saya tidak akan kembali tidur.”
Li Xueqin dan banyak selir jelas tercengang ketika mendengar kata-kata Gu Junlin.
Dulu, Pangeran Snow Star tidak pernah bermalam di luar.
Kenapa kamu tiba-tiba ingin tidur di luar hari ini?
Mungkinkah bunga dalam negeri tidak bisa memuaskannya?Namun semua orang hanya terkejut dan tidak banyak bicara.
Tidak ada seorang pun yang memenuhi syarat untuk mengomentari keputusan Gu Junlin.
Bagaimanapun, semua orang hanyalah aksesori dari Pangeran Snow Star. Jika yang terakhir sedikit tidak senang, dia dapat dengan mudah mengusir semua orang.
Jadi, bagaimana mereka berani mengatakan lebih banyak lagi?
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, Gu Junlin menemukan tempat di mana tidak ada orang di sekitarnya.Kemudian dia mengeluarkan manik teleportasi, menjepitnya dengan lembut dan menghilang.
Detik berikutnya, Gu Junlin kembali ke Istana Paus.
Entah itu Yuexuan atau Istana Pangeran, Gu Junlin merasa kurang nyaman dibandingkan Istana Paus.
Di sini, dia bisa benar-benar bersantai.
Jadi pada dasarnya selama dia pergi ke Kekaisaran Tiandou, dia kembali ke Istana Paus untuk tidur.
Saat ini, ketiga gadis Bibi Dong sedang berada di aula, mendiskusikan sesuatu dengan penuh semangat.
Gu Junlin berkumpul dan berkata sambil terkekeh: "Tiga leluhur kecil, apa yang membuatmu begitu bahagia?"
Ketiga gadis itu menoleh, dengan ekspresi terkejut di mata mereka.
Kemudian, Nihuang segera melangkah maju, meraih tangan Gu Junlin, dan duduk di sofa.
“Suamiku, aku punya kabar baik untukmu!”
“Dongmei telah menembus level 90!”
“Apa?!”
Gu Junlin tertegun sejenak setelah mendengar kata-kata Nihuang, dan kemudian ekspresi ekstasi muncul di wajahnya.
Bibi Dong berkata ketika dia masih di Jalan Neraka bahwa dia akan mampu menembus level 90 paling lama dalam tiga tahun.
Belakangan, Ah Yin tinggal di Jalan Neraka selama hampir satu tahun, lalu datang ke Balai Wuhun yang hanya sekitar satu tahun.
Setelah perencanaan yang matang, baru dua tahun lebih sejak Bibi Dong meninggalkan Jalan Neraka.
Semula dalam dua tahun terakhir, budidaya Bibi Dong telah mencapai level 89.
Namun setelah Gu Junlin memenangkan gelar Patriark Terpilih Surgawi kemarin, Bibi Dong memperoleh banyak kultivasi, dan kecepatan kultivasinya meningkat pesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari
Hayran KurguBeranda > Resmi dan Tempat Kerja > Douluo: Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari berkepala sepuluh yang menyala-nyala, banyak anak dan banyak berkah Penulis: Suster Babu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja Gu Junlin terlahir kembali sebagai...