161-182

101 4 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
161. Bab 161 Tang Yuehua melahirkan seorang putra, laki-laki kembar dan laki-laki kembar!
  Bab 161 Tang Yuehua melahirkan seorang putra, laki-laki dan perempuan!
  Waktu berlalu dengan lambat,
  dan itu terjadi tiga bulan kemudian dalam sekejap mata.

  Dalam tiga bulan terakhir, Gu Junlin pada dasarnya tidak melakukan apa pun.

  Saya menghabiskan sepanjang hari bolak-balik antara Universitas Lanba dan Universitas Tianshui.

  Fokusnya sekarang adalah pada siswa.

  Jalankan di kedua sisi dan lakukan pekerjaan untuk mahasiswa kedua perguruan tinggi tersebut sehingga mereka dapat bergabung sendiri setelah lulus.

  Dan hasilnya luar biasa.

  Dengan dukungan Gu Junlin dan gurunya, banyak siswa yang berhasil setuju untuk bergabung dengan kamp Yang Mulia Pangeran setelah lulus.

  Di sisi lain,
  seiring berjalannya waktu, perut Tang Yuehua tampak membuncit.

  Selain pergi ke kampus untuk berbisnis setiap hari, Gu Junlin hampir selalu berada di sisi Tang Yuehua, tidak berani pergi bahkan setengah langkah pun.

  Wanita hamil paling membutuhkan pendampingan, dan dia tidak berani menganggap entengnya.

  Perlu disebutkan bahwa setelah lama bersamanya, hubungan Tang Yuehua dengannya dengan cepat memanas.

  Bahkan Liu Erlong tergerak oleh perhatian Gu Junlin dan sekarang sangat mencintai Gu Junlin.

  Hamil sepuluh bulan.

  Tangisan bayi menembus langit, memecah ketenangan Yuexuan.

  Ketika Gu Junlin mendengar suara itu, dia menjadi cemas dan ingin segera masuk ke kamar, tetapi dihentikan di luar oleh seorang wanita paruh baya.

  “Yang Mulia, jangan cemas, kami akan mengurusnya.”

  “Oh oh oh!” Gu Junlin menekan kekhawatiran batinnya, berpegangan tangan dan mondar-mandir di luar ruangan.

  Tepat ketika Gu Junlin merasa gugup di depan pintu, suara mekanis yang jelas terdengar di benaknya.

  [Telah terdeteksi bahwa tuan rumah telah melahirkan pasangan kembar pertama. Karena ini adalah pertama kalinya, paket hadiah tingkat dewa akan diberikan. 】

  Mendengar perintah sistem, Gu Junlin sangat bersemangat.

  Saudara kembar?
  Memiliki anak kembar merupakan dambaan banyak pria.

  Tanpa diduga, Tang Yuehua melahirkan sepasang anak kembar: laki-laki dan laki-laki!

  Tanpa cukup waktu untuk memeriksa imbalan sistem, Gu Junlin dengan cepat bergegas ke kamar.

  Melihat Tang Yuehua terbaring di tempat tidur sambil berkeringat deras dan sangat lemah, Gu Junlin merasa patah hati.

  Gu Junlin melangkah maju, memegang erat tangan Tang Yuehua, dengan lembut menyeka keringat di dahinya, dan berbicara dengan lembut.

  “Yuehua, terima kasih atas kerja kerasmu.”

  Tang Yuehua menopang tubuhnya yang lelah dan berbicara dengan sangat lemah.

Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang