daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
61. Bab 61 Nihuang sedang hamil!
Bab 61 Nihuang sedang hamil!
[Bab sebelumnya telah dibuka blokirnya dan semua orang dapat membacanya! Selain itu, saya ingin berbicara tentang insiden yang tidak dapat berkata-kata. Ketika saya bangun dan melihat bahwa seorang manajer di grup tersebut menendang semua orang, saya membubarkan grup tersebut dan tidak akan membuat grup lagi di masa mendatang. 】…………………………………………
Waktu berlalu dengan lambat,
dan setengah bulan kemudian dalam sekejap mata.Dalam dua bulan terakhir, rutinitas sehari-hari Gu Junlin berubah dari melawan tuan tanah menjadi bermain mahjong.
Ada empat orang di satu meja, dan kami begadang sepanjang malam setiap hari.
Ah Yin bernasib paling buruk.
Tentu saja, ini juga karena kekurangan energi akibat kehamilannya baru-baru ini.
Hampir dalam satu atau dua jam setelah bermain, saya kehilangan segalanya.
Kemudian dia berdiri di samping dengan patuh dan menyaksikan ketiga orang itu tampil.
Secara relatif, Bibi Dong lebih beruntung.
Tentu saja, mengatakan Anda beruntung tidak sepenuhnya tepat.
Lebih tepatnya, dia seharusnya memiliki lebih banyak chip.
Setiap kali setelah Ah Yin kehilangan semua uangnya, Gu Junlin memusatkan seluruh perhatiannya padanya dan Nihuang.
Namun, Gu Junlin sangat pandai bermain mahjong sehingga pada dasarnya dia terus bermain trik.
Tidak peduli berapa banyak chip yang dimiliki Bibi Dong, dia tidak bisa menahan tipuan Gu Junlin yang tak ada habisnya.
Pada dasarnya saat larut malam, dia akan kehilangan semua keripiknya, lalu berdiri di samping dan bersorak bersama Ah Yin.
Perlu disebutkan bahwa Nihuang, seorang pemula, memiliki keberuntungan terbaik.
Mungkin karena dia sudah tiga puluh tahun tidak bermain mahjong, dia memiliki energi paling besar dan keberuntungan terbaik.
Pada dasarnya, dia bisa bersaing dengan Gu Junlin hingga dini hari setiap hari.
Bahkan sekali dalam satu atau dua hari, dia bisa sepenuhnya mengalahkan Gu Junlin dan menghapus semua chipnya.
Dia juga satu-satunya yang hampir tidak bisa bermain imbang dengan Gu Junlin.
Adapun Gu Junlin, satu kata.
Kemenangan yang luar biasa!
Hampir setiap malam, dia memenangkan ketiga chip wanita tersebut.Hanya Nihuang yang sesekali mengalahkannya satu atau dua kali.
Tapi itu tidak masalah sama sekali. Gu Junlin akan mendapatkan kembali semua kerugiannya sehari sebelumnya jika dia mendapatkan kembali kekuatannya keesokan harinya.
...
Pada hari ini, Gu Junlin dengan gembira bermain mahjong dengan ketiga gadis itu.
Tiba-tiba, bunyi bip sistem terdengar di benaknya, mengganggu ritmenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari
FanfictionBeranda > Resmi dan Tempat Kerja > Douluo: Douluo: Terlahir kembali sebagai ular matahari berkepala sepuluh yang menyala-nyala, banyak anak dan banyak berkah Penulis: Suster Babu Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja Gu Junlin terlahir kembali sebagai...