Haii semuaa, siapa nih yang udah nunggu Alandra upp?, hehe maaf ya author baru sempat upp, soal nya belakangan ini sibuk.
Jangan lupa votekomen dan follow author ongeyy.
~happy reading ~
Hati hati typo⚠️
Seorang gadis cantik menatap dirinya di pantulan kaca, dia memoleskan sedikit wajahnya dengan bedak lalu memakai kan bibirnya lipbam.
"Anjayy, cantik banget gue." Puji nya pada diri sendiri lalu Alexa pun berlalu ke luar.
Sebelum dia menaiki lift dia menyempatkan untuk ke kamar milik Alan.
Tok
Tok
Tok"Alan." Panggil Alexa
"Alan." Panggil Alexa lagi namun tak ada sahutan dari dalam
Ceklek
Alexa pun membuka pintu tersebut lalu nampaklah seorang pria tengah terbaring di atas ranjang.
"Lan, lo gak sekolah?." Tanya Alexa ketika sudah berada di samping ranjang namun Alan tak menjawab pertanyaan dari Alexa.
Alexa pun duduk di samping ranjang
"Lo kenapa?." Tanya Alexa sedikit khawatir melihat wajah pucat milik Alan"Gue gak papa." Ucap Alandra dengan suara serak nya.
Alexa pun memegang pipi dan dahi milik Alandra.
Panas?
"Lo demam?." Tanya Alexa namun Alandra tak bergeming.
"Gue gak papa." Kata Alandra lagi masih dengan wajah pucatnya.
Alexa Pun bangkit dari kasur dan berlalu ke dapur.
Setelah beberapa menit Alexa pun datang dengan kompres di tangan nya.
Alexa pun langsung mengompres dahi milik Alan dengan pelan pelan.
"Lo gak sekolah?." Tanya Alan di sela sela Alexa mengompresnya.
"Gue izin dulu, temenin Lo disini. Lagian ini kan juga tanggung jawab gue, karna semalem Lo rela basah basah." Kata Alexa ketika sudah selesai mengompres Alandra.
"Yaudah gue turun bentar mau ngambil obat sama makanan." Kata Alexa akan bangkit dari duduknya.
Namun belum sempat ia bangkit tangannya sudah duluan di tarik oleh Alan sehingga, dia pun kembali terduduk.
"Jangan tinggalin gue." Kata Alan dengan mata berkaca kaca.
"Gue cuman mau ngambil makanan sama obat, supaya demam Lo bisa turun." Kata Alexa. Namun Alan tetap menggeleng melarang Alexa turun.
Ternyata bener ya,.cowok kalau demam beh kek anak kecil, tapi pas kecelakaan di bilangannya luka kecil.
Alexa pun akhirnya kembali duduk, dia pun menatap wajah tampan Alan yang pucat.
"Gak usah natap gue kek gitu, gue tahu gue ganteng."kata Alan dengan pd
"Udah sakit masih aja pd." Cibir alexa. Lalu dia pun akan kembali beranjak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA
Teen FictionALANDRA DANUNDRA VERNANDEZ atau kerap di sapa Alan. seorang pria dingin bak kutub Utara sekaligus ketua dari geng laderfia. dia yang harus melepaskan masa lajang nya karena sebuah perjodohan. namun siapa sangka? ternyata dia berjodoh dengan seorang...