Camping

221 9 0
                                    

Gemini as Geza Fourth as Fai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemini as Geza
Fourth as Fai

♊♎

"Ini beneran nih jalannya ke arah sini?" Fai yang dari tadi merasa udah jalan jauh banget tapi gak sampai-sampai pun akhirnya angkat bicara.
Langkahnya berhenti kemudian menatap keempat temannya yang ikut berhenti.

"Gak tau nih. Kan yang pernah camping ke daerah sini si Milo sama Teo." Jawab Barra.

Jadi rencananya Fai, Barra dan Cavi mau nyoba camping mumpung lagi libur semester terus  ngajak Teo sama Milo yang udah sering camping. Nah Teo sama Milo lah yang memberi saran tempat campingnya, katanya sih bagus deket sama sungai juga.

"Bentar lagi nyampe kok ini." Teo yang disebut pun angkat bicara.

"Iya, 15 menitan lagi nyampe kok." Milo pun ikut menyahuti.

"Dari tadi bentar lagi, bentar lagi. Kita capek nih!" Cavi yang sedari tadi diam pun ikut bersuara.

"Beneran deh sebentar lagi. Buruan yuk jalan lagi, keburu malem nih, ntar gak bisa diriin tendanya."

"Yuk bisa yuk guys, beneran tinggal lurus terus belok kanan eh apa kiri ya Mil?"

"Kiri kan?"

"Kanan gak sih?"

"Aduh kok jadi kalian yang debat? Jadi yang mana yang bener, kiri apa kanan?" Fai pusing liat Milo sama Teo nunjuk nunjuk jalan berlawanan arah di depan sana.

"Eeem kanan kan Mil (?)"

"Eh iya deh kanan."

"Kalian yakin gak nih, masa udah sampe sini nyasar kita?" Barra jadi gak yakin liat gelagatnya Milo dan Teo.

"Iy—iya yakin kok, iya gak yo?" Milo towel-towel lengan Teo meyakinkan.

"Iyaa kok. Yaudah yuk, keburu Malem."

Akhirnya Fei, Barra, Cavi, Milo dan Teo pun melanjutkan perjalanannya. Untungnya benar kata Milo dan Teo bahwa hanya 15 menit kemudian mereka sampai di tempat untuk mendirikan tenda.

Tentu saja Milo dan Teo lah yang mendirikan tendanya karena sudah berpengalaman, sedangkan ketiga lainnya hanya membantu sebisanya.

"Lebih baik kalian cari kayu bakar buat api unggun aja sana, ini tinggal masang pasaknya nih." Kata Teo ke Fai, Barra dan Cavi.

"Yaudah yuk cari kayu bakar" ajak Fai dan diangguki oleh Barra sama Cavi.

Mereka bertiga pun segera beranjak pergi untuk mencari kayu bakar.

"Jangan jauh jauh" teriak Milo yang dibalas 'oke👌🏻' oleh mereka bertiga.

♊♎

"Kayaknya kita mencar aja deh carinya biar dapet banyak" saran Fai

"Duh gue takut kalo sendirian di tengah hutan kayak gini, apalagi udah mau malem nih." Kata Cavi.

GeminiFourth Stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang