Gemini as Heart
Fourth as Liming♊♎
Liming merupakan seorang aktor independen terkenal di Thailand. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun ini tidak menghalangi kesuksesannya di dunia hiburan. Naik dan turunnya popularitas sudah biasa baginya.
Baru-baru ini ia membintangi sebuah Series yang bisa dibilang cukup fenomenal. Karakternya yang dibuat 17 tahun lebih muda itu mampu memukau masyarakat Thailand. Bahkan seriesnya masuk 3 besar dalam series terbaik yang parnah dibuat sepanjang tahun ini. Mampu membuat fans maupun sasaeng fans semakin membludak.
Akibatnya banyak sekali hadiah-hadiah yang ia dapat. Tak hanya itu saja, terorpun ia dapatkan dari sasaeng-sasaeng yang cukup menganggu. Tak jarang pula kekerasan fisik ia dapatkan saat fans meeting ataupun acara-acara on air lainnya.
Karena kengerian sasaeng akhir-akhir ini, Liming memutuskan untuk mencari bodyguard pribadi yang siap 24/7 untuk menjaganya.
Setelah 2 minggu masa seleksi, akhirnya ia mendapatkan seorang bodyguard muda berumur 27 tahun bernama Heart.
Kenapa hanya 1? Karena orang-orang yang mendaftar tidak berkompeten semua.
Fyi, Heart dulu pernah sekolah di kepolisian namun terpaksa berhenti dikarenakan masalah biaya.
Fyi again, Liming itu seorang duda yang belum memiliki anak. Istrinya meninggal karena penyakit kangker otak yang diidapnya. Liming kehilangan istrinya saat ia berusia 27 tahun. Dan Liming berniat tidak menikah lagi.
♊♎
Hari ini adalah hari pertama seorang Heart bekerja. Menjadi bodyguard seorang aktor terkenal merupakan pekerjaan yang tidak pernah ia bayangkan selama ini.
Awalnya Heart hanya iseng ikut mendaftar. Tidak menyangka akan menjadi satu-satunya yang diterima.
Mulai hari ini juga Heart tinggal di rumah megah milik Liming, ya dia harus siaga 24 jam penuh.
"Heart" sebuah panggilan membuyarkan pikiran Heart yang tengah mengagumi setiap detail rumah bos barunya.
Heart segera berlari kecil dengan koper di tangannya menuju ruang tengah.
"Iya khun?" Jawab Heart tepat di depan Liming. Ia menundukan kepalanya, berusah terlihat sopan.
"Kamarmu ada di dekat tangga itu agar aku lebih mudah memanggilmu. Kamarku tepat di atas kamarmu. Jadi jika ada apa-apa, kau harus cepat saat aku panggil. Lalu dapur ada disebelah sana. Kolam renang ada di belakang. Jika aku tak ada di kamar berarti aku sedang di ruang kerja. Ruang kerjaku berada tepat di depan sebelah kiri kamarku Kau boleh melakukan apapun tapi tidak dengan membakar rumahku, menghancurkan barang-barangku ataupun membunuhku." ucap Liming sambil menunjuk setiap tempat yang ia jelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GeminiFourth Stories
CasualeOneshoot//twoshoot//threeshoot//more Even from A to Z still can't describe how much love they have for each other. All about Gemini Norawit Titicharoenrak and Fourth Nattawat Jirochtikul ⚠️ •BxB 🌈 •Typo •Baku-nonbaku •1821 •Harsh words ⚠️