21. rakha kenapa

1.7K 104 15
                                    

  -Luvvv❤️‍🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Luvvv❤️‍🔥


Istirahat pun tiba kini semua murid murid diSMA Garuda itupun sedang kekantin mybe hhhh.

Lain halnya dengan Rakha dan Mala yang masih berada dirooftop.

"Rakha bangun udah jam istirahat nih"ucap Mala baru bangun dari tidur nya, dia tengah berbaring sisopa yang lumayan besar dengan Rakha juga yang berbaring disitu sambil memeluk Mala dan menyembunyikan wajahnya didada Mala.

"Rakha"

"RAKHA"panggil Mala lagi.

"Iya iya"jawab Rakha yang sudah bangun dengan terpaksa dia bangun dari rebahan nya itu, lalu setelahnya dia menatap Mala intens.

"Kenapa"tanya Mala kebingungan.

"Astaga Rakha kamu apain aku!"tanya Mala lagi yang baru sadar 2 kancing baju bagian atasnya terbuka. 2 kancing baju yang terbuka itu juga sudah membuat sebagian dada mala terlihat, lalu dengan cepat dia menutup dengan bajunya namun belum dikancingkan.

"Aku dari tadi tidur aja Mala"ucap Rakha yang benar adanya, namun ketika dia tidur sambil memeluk Mala dia terusik dari tidurnya dan tidak sengaja membuat baju Mala terbuka.

Dan setelah itu Rakha berniat ingin mengkancing kan baju Mala.

"Jangan pegang pegang!"tegas Mala dengan muka datar lalu dengan cepat dia berpaling dari rakha untuk mengkancing bajunya

"Mesum banget!"sahutnya yang sudah berbalik menghadap Rakha lagi.

"Kenapa? aku cuman mau kancingin baju kamu"cengirnya.

Astaga Rakha"

"Tapi mata kamu liat kearah lain!"

"Kearah mana hm"sahut Rakha sambil mendekat wajahnya Kewajah mala.

"Au ah jadi badmood"ucap Mala lalu dia berdiri dari duduknya tapi dia ditarik oleh Rakha untuk duduk dipangkuannya.

"Ada apa lagi sih anj-"ucap mala ketus karna melihat Rakha hanya menatapnya saja. sambil memangku dan memeluk pinggang Mala.

"Ga boleh ngomong gitu mala"tutur lembut Rakha. sambil merapikan rambut Mala.

"Abisnya ngeselin"terobos mala.

"Iya maaf ya sayang. soal baju tadi ak-

"Udah gausah dibahas "potong mala.

"Aku gaada-

"Iya aku percaya"sahut Mala.

"Iya Mala aku ga buka baj-ucap Rakha terpotong lagi oleh Mala yang menempelkan jari telunjuknya kebibir Rakha.

Potongg tarus mal hhh

" jangan dibahas lagi malu"cicit Mala lalu dia menyembunyikan wajahnya didada bidang rakha.

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang