rahasia (part5)

46 26 81
                                    

Hai geis apa kabar👋👋👋
Kuning harap kalian baik-baik saja ya....
Maaf disini otak gue lagi kosong jadi cerita bab ini agak ngawur tapi semoga kalian suka bye...





Bantu follow akun IG  @kuning_telur12  ya geis bantu 400 followers kalau mau di follback chat aja di IG ya.....




Aku berhasil melupakannya
Aku berhasil merelakannya
Aku berhasil mulai terbiasa tanpa hadirnya
Tapi tak ada sosok yang berhasil menggantikannya dari hatiku

~~~~~





Tok...tok...tok...Fajar mengeutuk pintu ruangan kepala sekolah.

"Siapa?" Tanya orang dari dalam

"Fajar pak"

"Ouh masuk aja jar"

Fajar pun membuka ruangan kepala sekolah. Disana terlihat kepala sekolah yang masih mengerjakan sesuatu komputernya dan ada juga seorang pria berpakaian serba hitam dengan badan badan tegapnya.

"Duduk dulu jar, bapak selesai kan ini dulu" ucap kepala sekolah

Fajar hanya mengangguk dan duduk di sofa di samping pria itu. Tak ada percakapan antara mereka sampai sekitar lima menit kepala sekolah pun menyelesaikan pekerjaannya di komputer dan duduk di depan mereka berdua.

"Jadi begini jar..............."

"*********************”

"*********************”

"********************"

"Baiklah akan saya usahakan pak, tapi saya tidak janji" ucap Fajar

"Ini, hubungi jika kau mengalami kesulitan" ucap pria yang berbadan besar itu dengan memberikan sebuah kertas berisi nomor telpon tertera di sana.

Fajar pun mengangguk dan menyimpan kertas itu di saku celananya.

"Kalau begitu saya permisi dulu pak" ucap Fajar dan di angguki oleh kepala sekolah dan orang tersebut.

Setelah itu Fajar pun keluar dari ruangan kepala sekolah dengan berbagai pikiran liar yang menyerang kepala nya.

"Hah..." Lenguh Fajar dan berjalan kembali menuju kelasnya.


(NOTE: UNTUK MEMBUKA PERCAKAPAN FAJAR DI RUANGAN KEPALA SEKOLAH TEBAK ARTI SLOGAN YANG ADA DI COVER)


Setelah tiba di depan kelasnya Fajar bisa mendengar suara heboh yang ada di dalam kalas, tapi tidak akan terdengar di kelas lain.

"AYO GOYANG DUMANG BIAR HATI SENANG SEMUA MASALAH JADI HILANG...."

"ASIK....JOSSSS.....ASIKKKKK"

"HAHAHA BINTANG GAK TAU GOYANG"

"SUARA LO KAYAK SUARA EMAK-EMAK NJERRR......"

Mungkin NantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang