Hai para readers👋👋👋
Apa kabar kalian semua? Tetap semangat ya....
•
•
•
Jangan lupa tinggalkan jejak
Dengan cara vote dan komen
Kerna itu dapat menambah semangat penulis•
•
•
FOLLOW IG: kuning_telur12
Follow TT: kuning_telur12
•
•
•Seandainya aku berada di cerita fiksi yang banyak di gemari remaja putri, mungkin saja aku ini tokoh utama klise. seorang remaja lelaki yang berwajah aduhai dengan sifat sedikit cool,dompet tebal, pintar tanpa terlihat belajar dan penuh kesempurnaan lainya. Dikisahkan aku akan menjadi pangeran berkuda putih bagi pemeran utama perempuan.
Sayang sekali aku bukan MC di cerita fiksi ini, aku hanyalah sebongkah kroco yang ada di cerita ini..:(
~kalendra Bintang Abriel~
•
•
•Semua pertanyaan Fajar langsung terjawab saat dirinya mendekati ruang kelas 2Z1. Dirinya dan Adlin terbuat terdiam saat mendengar suara samar-samar yang terdengar dari tempat mereka berdiri.
Samudra mengambil inisiatif untuk membuka pintu kelas 2Z1. Suara yang tadi samar-sama mereka dengar kini terdengarlah jelas saat pintu terbuka.
"MANA SUARA nya?!"
"Aduh mamae ada gadis kerudung hitam bikin saya terpana kerna semua kerudung hitam...."
"HAHAHAHAHAHAH...."
"Anjir....Betah gue di kelas kayak gini... " Ucap seorang siswa yang tertawa melihat tingkah beberapa temannya yang membuat kelas mereka seperti konser dengan seorang siswa yang duduk di atas meja dan menajadikan gagang penyapu sebagai mic untuk dia bernyanyi.
Fajar dan Samudra saling pandang seolah bertanya pendapat masing-masing, lalu mereka berdua pun menggelengkan kepalanya.
"Ekhm..." Dehem Fajar kepada para siswa itu yang beberapa dari mereka adalah siswa dan siswi yang pernah dia hukum.
"Eh ada pak ketos....nyari siapa pak perasaan kita semua gak ada buat salah deh" ucap siswa yang bernyanyi tadi sambil memberikan senyum Pepsodentnya.
"Woi ada yang buat ulah kah!?" Ucap seorang di kelas itu, dan di jawab gelengan dari para siswa itu.
"Tuhkan pak...gak ada yang buat ulah...kita semua juga gak telat" ucap siswa tadi.
"Duduk" ucap Fajar dingin, dan semua siswa yang ada di kelas itupun duduk di bangku mereka masing-masing dan terlihat masih ada beberapa bangku kosong di kelas itu.
Samudra yang berdiri di samping Fajarpun mengambil kursi yang ada di pojok depan kerna yang terisi hanyalah bangku belakang dan tengah, sementara yang depan masih kosong semua.
Fajarpun berjalan masuk ke kelas itu dan berdiri di dekat meja guru.
"Mulai sekarang gue akan tinggal di kelas ini" ucap Fajar
"Ehh...emang nilai Fajar buruk ya...perasaan dia juara satu umum deh...tapi kok bisa masuk kelasi ini"
"Pak ketos buat ulah apa ya, sampai bisa masuk kelas ini"
"Kok perasaan gue gak enak...gue tari kata-kata gue yang bakal betah di kelas ini"
"Wehh...sekelas sama pangerannya CAKRAWALA dong, mimpi apa gue semalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungkin Nanti
Разное"Kita adalah korban dari ekpetasi kita sendiri" "Orang lain tidak punya hak untuk memenuhi ekpetasi kita" Gue Fajar Putra purnama cowok tampan dan juga cool. Jadi tak heran banyak kaum hawa yang terpesona dengan gue. Eits....tapi dari sekian bany...