Aleta sudah tiba di apartemen, ia langsung menyusun bahan makanan yang ia beli tadi.
DRTTT
DRTTT
" Siapa sih"
"Halo, ta, Lo bisa datang ke rumah gue kaga"
" Mau ngapain bejir"
" Nyokap gue masak banyak, dia ngajak makan makan, sekalian Lo ajak hukma dll ya "
" Ahh, okey okey "
" Gue tunggu"
Telepon pun berakhir, Aleta langsung memberi tahu hukma,Devan,raza,alena,dan teman teman yang lain.
# di rumah yuna
Merek semua sudah ada di rumah Yuna,mereka di sambut dengan hangat oleh kenan (papahnya yuna)." Eh, ayo sudah sampai, mari duduk" ajak kenan.
" Baik om"
" Silahkan dimakan"
" WANJAYYY ENAK BANGET KE NYA " ucap Devan.
" Ck.berisik jangan ke gitu" sahut raza.
" Hehe " jawab devan cengengesan, mereka semua makan bersama , setelah beberapa menit mereka selesai makan, mereka membantu membersih kan alat yang telah mereka gunakan.
Setelah selesai cuci piring dan beres beres, mereka semua pamit pulang karena sudah malam juga kan.
" Om kalau gitu kita balik dulu" pamit raza.
" Iya, hati hati,mampir lagi ya " basa-basi kenan.
Mereka semua hanya berangguk menandakan 'iya.
Mereka semua sudah pulang ke habitat nya masing masing.eh buset habitat.
#di apartemen
Angkasa dan aleta sudah tiba di apartemen mereka, aleta langsung membersihkan diri, silang beberapa menit aleta keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih bercucuran air karena habis keramas.'astagfirullah, sa Lo bisa sa iman Lo kuat 'batin angkasa.
" " Eh woi gc mandi sana malah bengong " ucap aleta.
" A-ah iya iya" gugup angkasa.
Angkasa langsung beranjak dari sofa, ia membawa baju nya kedalam kamar mandi, sialnya ia lupa membawa conditioner nya.
Tak apa lah ya sekali saja tidak menggunakan conditioner,handuk basah itu di simpan di mana saja.
" Ck. Benerin ke handuknya basah itu" ingat aleta pada angkasa.
" Iya iya " jawab angkasa.
" Eh, ta" panggil angkasa.
" Hmm" balas aleta dengan berdehem.
" Tadi gue ga sengaja liat Lo sama samudra" ucap angkasa.
" H-hah? D-dimana?" Tanya aleta gugup.
" Kenapa Lo gugup kaya gitu, takut ketahuan kalau lagi S E L I N G K U H ?" tanya angkasa sambil mengeja huruf selingkuh.
" Dih bukan jir, gue nanya Lo liat gue sama samudra dimana wahai bapa angkasa yang terhormat" ucap aleta.
" Di supermarket, pas gue mau jemput nyokap gue " jawab angkasa .
" Bezirrr, itu mah gue di suruh nemenin dia soalnya dia lagi sakit katanya" ujar aleta.
"Sakit? Kenapa harus minta tolong jagainnya sama lo?" Tanya angkasa.
" Entah, sebenarnya tadi dia sama jeslyn, cuma jeslyn nya lagi beli air kebetulan gue mau ke dalam jeslyn bilang katanya nitip dulu samudra dia mau beli air " penjelasan aleta.
#di dapur
Aleta bingung entah akan memasak apa untuk malam ini." Masak apaan ya " gumam aleta sambil memainkan 1 jarinya di dagu.
" ANGKASA, KADIE BENTAR" teriak aleta dengan menggunakan logat sunda.
" Naon, meni gandeng, tinggali tos peting " jawab angkasa menggunakan bahasa sunda.btw itu tuh artinya : apa berisik banget, lihat sudah malam.
"Lo mau makan apa ?" Tanya aleta.
" Apapun yang Lo masak gue makan " jawab angkasa sambil mengedipkan salah satu matanya.
" Idih, jangan jangan Lo kaya gitu lagi di kelas, IYA"
" Kunaon sih neng, kamu cemburu sayang?" Tanya angkasa, mendengar kata sayang membuat pipi aleta memerah seperti tomat.
" Anjirr muka Lo merah " ucap angkasa sambil tertawa terbahak bahak.
" Bacot, sana Lo jangan ganggu gue " usir aleta.
" Hahaha iya iya sayang " ucap angkasa .
DRTT
DRTT
Tiba tiba saja handphone angkasa berbunyi, ia melihat namanya ternyata yang menelepon ia adalah bundanya sendiri.
" Assalamualaikum, hallo kenapa bun"
" Angkasa bunda mau kesana sebentar lagi , kamu ada di apartemen kan "
" Ya ada lah bun"
" Ya sudah tunggu sebentar lagi sampai, bunda tutup dulu ya , assalamualaikum "
Belum sempat menjawab salam dari sang bunda malah sudah di matikan sambungan nya.
" ALETA, SINI BENTAR " teriak angkasa.
" Knpa" tanya aleta.
" Nyokap bokap gue mau kesini" ucap angkasa.
" Ya udah kenapa emng kalau mau kesini "
" Tar ganti nama panggilannya jadi aku-kamu, kita harus bersikap romantis di depan orang tua Lo maupun gue "
" Emhh iya "
TING
TONG
TING
TONG
Bel apartemen angkasa berbunyi ,ia Langsung membuka pintu tersebut.
" Eh, bun cepet amat "
" Haha iya lah kan mau ketemu mantu bunda "
••••••••••
And the next bye
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan paksa asaleta
Teen FictionBagaimana jadinya jika di jodohkan dengan angkasa ketua geng motor yang terkenal dengan sifat kejam,cuek, dingin,mesum,tidak suka penolakan. Di jodohkan dengan aletta dengan sifat pasrahan,cuek,keras kepala. " APA MAH ALETTA NIKAH, GA GA MAU " teri...