Pagi ini Aleta bangun lebih awal karena ia akan berangkat ke sekolah, ia tidak akan membangunkan angkasa.
Aleta sudah siap dengan pakaian seragam SMA ia, sekarang ia menduduki kelas 3 SMA , jadi bentar lagi lulus bukan ?.
Aleta langsung berangkat ke sekolah ia tak peduli angkasa akan kesiangan atau tidak yang penting ia tak bertemu dengan angkasa itu saja sudah bahagia.
" Aleta" panggil hukma.
" Al kenapa mata Lo sembab?" Tanya jinan yang baru saja datang .
" Gue gapapa " jawab aleta.
" Lo bohong, Lo habis berantem lagi sama angkasa?" Tanya lia.
" Al mending Lo cerita siapa tau kita ada solusi buat Lo" ujar dhea.
" Hiks hiks gue berantem sama Angkasa , gue kemaren liat dia jalan ma cewe tapi gue ga tau pasti itu siapa" cerita aleta.
" Brengshake banget anjg " umpat lia.
Dhea yang mendengar umpatan sang sahabat ia langsung ikut menyambar umpatan lia .
" Awas Lo angkasa gue hajar Lo karena udah nyakitin sahabat gue" umpat dhea.
*****
Bel pulang sekolah sudah berbunyi z seluruh siswa SMA karya dharma sudah pulang termasuk Aleta dkk.Aleta tidak langsung pulang melainkan pergi kerumah Hana dan Alex , ia sudah lama tak berkunjung kesana, mungkin sudah 2 Minggu tidak kesana .
" Assalamualaikum mah " ucap aleta.
" Waalaikumussalam, loh aleta ko ga ganti baju dulu nak ?" Tanya Hana.
" Mah, aku mau nginep disini ya, lagipula besok libur " balas aleta.
" Angkasa nya kemana sayang " tanya alex yang baru datang.
". Angkasa lagi pergi , aku ga tau kemana " jawab Aleta berbohong.
Sebenarnya sebelum ia kerumah alex dan Hana ia melihat angkasa dengan perempuan yang kemarin.
Flashback on
Sepulang sekolah tadi Aleta mempir ke supermarket, ia melihat ada angkasa sedang bermesraan dengan seorang perempuan.
Karena Aleta tak mau salah faham ia menghampiri perempuan tersebut saat angkasa sedang ke kamar mandi.
" Heh Lo siapanya angkasa ?" Tanya aleta.
" Gue ? Gue pacarnya angkasa " jawab cally.
" Pacar ? Bentar gue kaya pernah liat muka Lo, Lo kely? " Tanya aleta.
" Yes, you call me cally no kely "jawab cally.
" Sama aja bangsat " umpat aleta.
Tak ingin berlama-lama Aleta langsung pergi dari supermarket tersebut, jujur saja hatinya sangat sakit .
Flashback off
*****
Angkasanjing is calling..." Lo di mana Al ?"
" Lo ha usah cari gue, gue hari ini ga pulang ke rumah"
"Lo dimana, Lo ada di rumah mamah Hana atau nyokap gue "
" Gue gtw, uda jng ganggu gue "
Call ends...
Angkasanjing
MengetikAngkasanjing:
Lo dmna? Gue jemput skrng.Aleta hanya membaca pesan dari angkasa tak ada niatan untuk membalas chat angkasa brengsek itu .
¶¶¶¶¶
Halo everyone gimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan baik dan sehat ya amin.
Ayo tinggalkan pesan untuk mereka .
Angkasa:
Aleta:
Cally:Next the part.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan paksa asaleta
Teen FictionBagaimana jadinya jika di jodohkan dengan angkasa ketua geng motor yang terkenal dengan sifat kejam,cuek, dingin,mesum,tidak suka penolakan. Di jodohkan dengan aletta dengan sifat pasrahan,cuek,keras kepala. " APA MAH ALETTA NIKAH, GA GA MAU " teri...