Aleta sudah sampai di rumahnya , ia langsung mengetuk pintu rumah.
" Loh al, kenapa balik lagi ?" Tanya hana.
" Mah, aku tidur di sini ya " balas aleta .
" Katanya mau di apart, terus kmna angkasa ?" Tanya Hana .
" Tadinya , angkasa dia... Ada ko di apart sama temen temennya mau pada nginep" jawab Aleta berbohong.
" Yasudah kalau begitu ayo masuk "
*****
Sinar cahaya pagi sudah memasuki kamar Aleta, Aleta langsung bergegas bangun.Karena hari ini upacara jadi ia tak mau telat seperti Minggu lalu .
" Eh Aleta sini makan dulu " ajak alex.
" Emmh... Pah mah aku sarapan di sekolah aja soalnya udah mau telat " ucap Aleta .
" Ga bareng sama papah?" Tanya Hana .
" Ga deh mah aku berangkat bareng temen aku , aku berangkat ya assalamualaikum" ucap Aleta .
*****
Aleta sudah sampai, oh iya dia berangkat bareng Kevin, Kevin itu ketua OSIS di sekolah Aleta ya." Ka thanks ya " ucap aleta .
" Iya masama" balas kevin.
" Kalo gitu saya duluan ka " pamit aleta.
" Ya , tiati"
*****
Kini keadaan kelas aleta sangat bising, sehingga kelas tersebut mendapat teguran terus menerus , karena mengganggu guru yang sedang rapat.Aleta dkk ada di kantin , yaps mereka dikantin karena ya emang mereka laper .
" Akhirnya ... Woi kelas yok " ajak jinan.
" Ehh bentar katanya ada mubar ya ?" Tanya Dhea .
" Hmm, iya namanya Siska, kalau ga salah nama kepanjangan Siska Saras Al-Ghifari deh " balas Aleta.
" Cakep ga yaa"
" Katanya sih iya"
*****
Jam pelajaran kedua dimulai, dimana jam kedua ini adalah pelajaran tentang kimia, semua kelas Aleta membenci pelajaran kimia." Oke sekarang bikin kelompok, satu kelompok terdiri 6 orang ya " perintah Bu callie.
" BAIKKK BUUU...."
" Eh udah lah kita satu kelompok aj "
" Iya bener kita kan udah ber6"
Semua nya sibuk memilih kelompok sedangkan Aleta, Dhea,Jinan,hukma,lia,Dan Yuna mereka satu kelompok karena pas mereka ber6.
" Oke sudah mendapat kelompok semua ?" Tanya Bu callie.
" SUDAH BUU"
" Kalau begitu ini ibu sudah kirim di grup Minggu depan di kumpulkan ya "
" Asyiaappp" .
*****
Bel pulang sekolah sudah berbunyi seluruh siswa/i SMA karya dharma sudah pulang kecuali Aleta, ia belum pulang karena menunggu jemputan.Sudah dua jam lebih Aleta menunggu tapi tidak ada tanda tanda orang yang menjemput akhirnya Aleta jalan menuju rumah.
Tapi saat setengah jalan tiba-tiba saja Aleta di berhentikan oleh seorang genk.
" Eits tunggu dulu " ucap ketua geng tersebut .
" Mau Lo apa ?" Tanya Aleta dengan nada jutek.
" Eh busyettt galak bener neng "
" Bacot Lo semua, awas gue mau balik "
" Tidak semudah itu dong "
Tiba tiba saja ketua dari geng tersebut mendekat hingga membuat Aleta berjalan mundur.
" L-lo mau apa ?"
" Gue mau nyobain tubuh Lo , hahhahahaha"
Aleta sungguh tak tau harus berbuat apa, jujur saja ia ingin menangis tapi tidak bisaaa .
"Angkasa Lo dimana tolongin gue " batin Aleta .
" Mana suami yang Lo bangga banggain itu ga ada buat nolong Lo "
Saat ketua geng itu hendak mencium bibir Aleta dari sisi lain tiba tiba saja ada seseorang yang memukul sang ketua geng tsb.
Bughh...
Bughh...
Bughh...
" Woi angkasa udah bege anak orang mau mati itu"
" Sa udah "
" Lo masih ngebela dia HAH!!???"
" bukan gitu "
" Berisik Lo jalang, tau gitu ga usah gue tolongin "
" Gue bukan jalang "
" Lo itu jalang, jalang ya tetap jalang ga akan hilang dari julukan JALANG"
*****
Aleta sudah tiba di apartemen ia pulang jalan kaki karena angkasa yang masih sangat marah padanya ." Gue bukan jalang hiks..."
Aleta akan tidur di kamar bawah karena ia tak mau bertengkar lebih dari hal tadi .
" JALANG LO DIMANA ?"
" WOI JALANG SINI CEPET "
" GUE BUKAN JALANG "
" HAHAHAH, JALANG TETAP JALANG GA AKAN BERUBAH PROFESI NYA "
¶¶¶¶¶
Pada tanggal berapa nabi Muhammad lahir?
Kalian jawab di komen nanti aku kasih tau jawabannya di chapter selanjutnya.
Terimakasih yang udah baca jangan lupa vote yaaa byeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan paksa asaleta
Teen FictionBagaimana jadinya jika di jodohkan dengan angkasa ketua geng motor yang terkenal dengan sifat kejam,cuek, dingin,mesum,tidak suka penolakan. Di jodohkan dengan aletta dengan sifat pasrahan,cuek,keras kepala. " APA MAH ALETTA NIKAH, GA GA MAU " teri...