12

1.5K 30 2
                                    

Maaf ya di chapter 11 kan sempet up kalau bakal ada pertanyaan, setelah aku pikir pikir pertanyaan aku ga adain karena pasti banyak yang tau tapi males komen ya kan ?.

Ydh slmt membca

*****
Pagi sudah tiba Aleta tidak berangkat ke sekolah sejak kejadian kemarin ia benar benar tak keluar kamar .

Ia juga tak memasak untuk angkasa karena angkasa tak mau memakan makanan yang telah Aleta buat.

Pagi ini yang berangkat ke sekolah hanya angkasa.

" Sa Lo bener ga mau dengerin penjelasan aleta dulu ?" Tanya Raza.

" Cih ngapain gue dengerin penjelasan si jalang " jawab angkasa acuh tak acuh.

" Sa gue sama anak anak lagi cari bukti kalo Aleta itu di lecehin " sahut Kevin.

Kevin itu masuk kedalam geng cakrawala ya.

" Dah lah ngapain bahas si jalang "

" Kelas aja, ayo GC "

*****
Di sisi lain , Aleta berada di supermarket untuk membeli beberapa cemilan, karena Aleta akan mengerjakan tugas kelompok waktu itu.

" Al, Lo ngerjain bagian yang mana jir?" Tanya lia.

" Yang mana aja " jawab aleta .

" Al, elo beneran gapapa?" Tanya Dhea.

" Gue gapapa"

" Udah yukk kerjain tugas aja dulu " ajak Jinan.

*****
Di apartemen Aleta berada di kamar , sepulang kerkom ia Langsung masuk kedalam kamar .

Tiba tiba saja bel apartemen berbunyi.

Ting...

Tong...

Aleta langsung bergegas menuju pintu , ternyata itu teman teman angkasa yang membawa angkasa karena mabuk .

" Ko dah pada balik ?" Tanya Aleta.

" Kita balik cepet soalnya guru pada rapat " jawab Raza.

" Ohhh"

" Nih laki Lo berat banget "

" Eh sorry sorry, sini biar gue yang bawa "

Raza langsung memberikan angkasa kepada aleta, teman teman angkasa langsung pulang karena mereka ada keperluan.

" Lepasin gue jalang"

" Sa... Gue bukan jalang "

" Sshhutt... Jalang tetap jalang "

Brakk...

Angkasa menutup pintu kamarnya dengan kasar begitupun Aleta ia langsung masuk kedalam kamar .

*****

Cakrawala geng🏍️

Raza:
Gue dah dapetin bukti buktinya woii

Raza:
Pada kemana dah?

Kevin:
Kirim.

Raza:
Send to video..
Monggo dilihat bapack bapack

Kevin:
Sa bukti dah ketemu, skrng Lo mnta maaf SMA Aleta krna dh lo bkin nangis tiap MLM .

Devan:
Koqq a'a tauuu

Raza:
Jijiqq bngke van

Kevin:
Dia sering cerita sama gue .

Handphone angkasa sangat bising ia langsung melihat ternyata grup cakrawala, ia langsung membaca semua pesan yang di kirim oleh mereka dan melihat videonya.

" Gue ga percaya" gumam angkasa .

Aleta👾
Last seen 20.10

Anda:
Al gue mnta maaf.

Setelah mengirimkan pesan itu angkasa langsung menyimpan handphonenya di atas nakas.

*****
Pagi tiba, Aleta tidak ada di kamar tapi ia berada di rumah dhea.

" Dhea gue minta tolong , kalo angkasa ngechat jangan Lo jawab gue ada disini " pinta aleta .

" Iya sayang " jawab Dhea .

" Geli anjrot "

¶¶¶¶¶

Haii, gmna ? Maaf lama up nya soalnya lagi ngurus buat perpisahan sekolah hehe , enjoy terus sama novel perjodohan paksa asaleta ya?

Makasih buat yang udah baca , jangan lupa kasih tau teman kalian ya.

perjodohan paksa asaletaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang