dimas yg berumur 16 tahun. Nafsu dimas sangat besar dan dimas tertarik kepada bibi nya yg bernama endah yg berumur 36 tahun. Yaa walaupun tampilannya biasa saja tetapi dimas sangat sange saat melihat payudara nya. Apalagi saat menyusui anaknya jadi pengen ngenyot susunya.
Pada suatu hari bibi endah sedang mengisi air di bak mandi kakek Dimas. Dan saat itu kakek Dimas sedang menginap di rumah bibi ku di daerah sebrang. Dan di rumah tidak ada siapa" keluarga dimas semuanya pergi ke Jogja.
Pada saat bibi endah sedang sibuk mengisi air bak mandi. Kebetulan dimas mau mandi. Dan dimas mengintip ke arah kamar mandi bibi endah sedang sibuk mengisi air. Dan kesempatan emas bagi dimas dia bisa memperkosa bibi nya itu dengan bebas.
Perlahan lahan dimas mendekati bibi endah. Tetapi bibi endah tidak mendengar suara langkah kaki dimas. Sudah sangat dekat Dimas pun langsung membekap mulut bibi endah dan langsung mengunci pintu kamar mandi. Dimas pun memposisikan dirinya dan bibi endah duduk di dinding lantai. Dan mengunci pergerakan bibi endah.
"Lepaskan aku 2x" bibi endah menjerit yg tertahan oleh bekapan Dimas.
"Ssstttt diam atau gk bibi saya perkosa kalo tidak diam" dimas mengancam.
Setengah posisi bibi endah diam. Tangan kiri dimas meremas remas payudara bibi endah yg berukuran 34b yg terbungkus bh berwarna ungu. Dimas meremasi payudara dari luar.
Puad meremasi payudara bibi endah dari luar kini tangan dimas mulai masuk ke dalamnya dan mengangkat bh bibi endah ke atas.
Dimas pun lanjut meremas payudara bibi endah dan keluar asi nya sehingga membuat baju bibi endah basah. Dimas meremas menarik narik puting susu bibi endah sehingga membuat bibi endah menggeliat.
"Lepasin bibi dimas lepasin" bibi endah memohon kepada dimas supaya melepaskan nya.
"Tapi ada syaratnya bibi harus menuruti perintah dimas dulu haahaha" Dimas tersenyum devil.
Puas ngeremas payudara bibi endah kini Dimas merubah posisi nya di depan dan dimas pun ngambil anduknya untuk menyumpal mulut bibi endah. Dimas pun menemukan tambang kecil lalu dimas pun mengikat tangan bibi endah menyilang kebelakang.
Sudah menyumpal dan mengikat bibi Endah. Kini dimas merebahkan tubuh bibi endah. Dimas langsung mengangkat baju bibi endah terpampang bukit kembar dengan puting berwarna coklat kemerahan dengan sedikit keluar susu.
Dimas pun langsung menyambar puting payudara bibi endah. Dimas sangat rakus menghisap susu bibi endah sehingga membuat bibi endah mendesah keenakan.
"Hmmmmpp enak bener susu bibi banyak banget gurih lagi jadi pengen ngabisin susu bibi endah haahaha" dimas asik menghisap susu bibi endah.
Bibi endah semakin menjadi jadi mendesah nya yg tertahan handuk milik dimas.
"Hmmmmppp hmmmmppp" bibi endah mendesah yg tertahan oleh handuk.
Setelah puas menikmati susu bibi endah selama 20 menit. Kini dimas menarik gumpalan handuk itu dan melemparnya. Lalu dimas langsung melahap bibir bibi endah.
Kini dimas menarik handuk yg dikenakan bibi endah. Lalu dimas melempar nya. Terpampang paha bibi endah yg mulus dan mengenakan cd.
Lalu dimas langsung merobek cd bibi endah. Terpampang vagina bibi endah yg mulus serta bulu yg tipis.
Dimas pun langsung memasukkan jsri tengah nya kedalam vagina bibi endah. Lalu mengocok nya dengan sangat ganas sehingga membuat bibi endah mendesah.
"Ahhhhhhhhh geli dimasss cukuppps geliiiiih ahhhh" bibi endah mendesah keenakan akibat dimas mengocok jadinya sangat cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan cerita fantasi
Teen Fictionsekumpulan cerita dewasa HANYA SEKEDAR CERITA KARANGAN BUKAN KISAH NYATA YG BELUM CUKUP UMUR DILARANG MEMBACA!!