diperkosa begal saat pulang kerja

38.3K 86 4
                                    

Hanny yg berusia 21 tahun. Hanny bekerja sebagai lobby hotel. Pada saat Hanny hendak pulang. Hanny pulang sekitar jam 22.00 Hanny mengendarai sepeda motor seorang diri. Pas ditengah tengah perjalanan. Hanny di hadang seorang begal.

"Berhenti dan turun dari motor lu dan angkat tangan terus jongkok" ucap begal tersebut.

"Ampun jangan sakiti saya saya mohon" Hanny memohon untuk tidak di aniaya.

"Hahahaha motor nya sudah dapat. Dan sini hp kamu dan barang berharga lainnya." Ucap begal tersebut.

Hanny hanya pasrah saja dan Hanny pun menyerahkan hp nya dan kalung nya yg sangat berharga baginya.

begal tersebut melirik Hanny. Dan memiliki rencana untuk memperkosa Hanny.

'nih cewek cakep juga mulus lagi kayaknya masih perawan pake kayaknya mantep nih?" Ucap begal itu.

begal itu menyeret Hanny ke tempat sepi. Dan ingin memperkosa Hanny.

Hanny pun dilucuti seragam kerja nya. Dan menyisakan bh yg berukuran sedang. Dan CD nya.

"Wahhh nih cewek masih mulus. Kayaknya masih perawan nih hahaha" ucap joko sang begal .

"Jangan bang ampuni saya bang saya masih perawan jangan perkosa saya" Hanny memelas untuk dikasihani.

"Jelas-jelas enak masih perawan sekalian gw curi perawan nya hahaaha" ucap joko.

Joko pun mulai melakukan aksinya. Joko melepaskan bh yg berwarna hitam milik Hanny. Terpampang payudara Hanny yg berukuran 32 a. Walaupun ukuran payudara Hanny sedang tapi sangat menggairahkan.

Joko langsung saja menyantap payudara Hanny.

Ploppp

Joko meremas remas dan menjilati puting susu Hanny. Hanny hanya bisa mendesah dan menangis.

"Hhhhhh bang lepasin jangan perkosa saya bang hhhhhhh" Hanny menangis.

Joko seperti bayi yang kehausan akibat tidak disusui ibunya. Puas bermain di dada Hanny kini joko beralih ke bibir Hanny. Joko membuka kain yg membekap mulut Hanny. Saat Hanny hendak berteriak meminta tolong joko langsung melumat bibir mungil Hanny.

Joko menelusuri setiap jengkal mulut Hanny. Tidak lupa joko meremasi payudaranya. 

Puas menciumi Hanny kini joko mulai melepaskan CD yg berwarna putih milik Hanny. Dan terpampang vagina yg mulus tanpa bulu sedikit pun.

Lalu joko memasuki 2 jari nya lalu mengocok kedua jari nya itu dengan sangat cepat sehingga membuat Hanny mendesah.

"Ahhhh ahhhh" Hanny mendesah.

Hanny pun klimaks. Cairan Hanny disedot habis oleh joko.

"Hmmmmm cairan nya nyoy jg nihh" ucap joko.

Joko pun langsung membuka resleting celana nya dan segera memasuki penisnya. Joko meng ancang ancang. Joko memasuki penisnya ke lubang vagina Hanny yg masih sangat sempit.

Blesssss

"Ahhhhhhhh sakittttttt" Hanny meracau kesakitan.

Tiba tiba keluar sepercak darah. Ternyata Hanny masih perawan.

"Wahhh beruntung jg gw ternyata nih cewek masih perawan" ucap joko.

Joko kini mulai memompa penisnya setelah mendiamkan penisnya sebentar. Joko menggenjot nya dengan tempo sedang. Hanny tampak mendesah.

"Ahhhh ahhhh ohhhh" Hanny mendesah keenakan.

"Ahhhhhh sepet bener ini lubang ahhhhh" joko mendesah.

Tidak ingin menganggur tangan joko pun langsung menggenggam payudara Hanny yg bergoyang mengikuti irama pompaan joko. Joko menciumi Hanny tidak lupa joko pun menciumi leher Hanny dan juga memberi tanda Merah pada leher Hanny.

Bosan joko dengan gaya itu kini joko menyuruh Hanny untuk menungging.

"Nungging gk lu kalo gk nungging susu lu gw potong!!" Ngancam joko.

"Iya bang iyaa jangan apa apain saya bang" Hanny pun menuruti perintah joko.

Kini Hanny sudah menungging. Kini joko mengarahkan penisnya menuju ke anus Hanny. Joko pun menerobos anus Hanny secara paksa sontak sehingga membuat Hanny berteriak kesakitan.

"Adahhhhhh sakitttttttttttttttt" Hanny berteriak lalu langsung dibekap sama joko.

"Sssttt diem lu jangan teriak nanti jg enak" ucap joko.

Joko pun mulai memompa penisnya di anus Hanny. Anus Hanny terasa sumpek.

"Ahhhhhhh anjinggg sempit bener nih lubang penis gw kejepitttttt ahhhhhh" joko mendesah sedikit kesakitan akibat resapan anus Hanny yg begitu kuat.

Tidak sanggup lagi joko pun organisme di anus Hanny.

"Ahhhh gw keluarrrrrr" joko melenguh panjang saat organisme.

Crottttt crottttt crottttttttttttt

Sperma joko beluberan keluar dari anus Hanny. Joko beristirahat sejenak lalu joko mengangkat tubuh Hanny. Lalu memasukan penisnya ke lubang vagina Hanny. Joko kini mentubuhi Hanny dengan gaya berdiri dengan Hanny di bopong.

Joko pun mulai memompa penisnya. Penis joko masuk semua hingga mentok menggapai rahim Hanny. Joko kini memompa penisnya dengan tempo cepat. Sehingga payudara Hanny gondal gandul bergoyang lalu joko melahap puting susu Hanny.

"Ohhhh susu mu enak bener wangi lagi" ucap joko.

Joko pun mengigit kecil pada puting susu Hanny sehingga puting susu Hanny sedikit lecet. Joko pun memberi tanda Merah pada payudara Hanny.

Hanny hanya bisa pasrah dan mendesah saja. Dirinya pun baru pertama kali berhubungan seks. Dan keperawanan Hanny pun jg dicuri oleh begal tersebut.

Joko makin cepat memompa penisnya sehingga membuat Hanny tidak karuan.

"Ahhhhhhhhh ohhhhhhh ahhhhhhh" Hanny meracau seperti org kesurupan.

10 menit kemudian joko akan mencapai organisme. Begitu pula dengan Hanny yg sebentar lagi akan klimaks.

"Gw sebentar lagi akan keluarrrrrr" ucap joko.

Serrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

Joko pun organisme sangat banyak memenuhi vagina Hanny. Begitu pula Hanny secara bersamaan klimaks dengan Joko.

Joko pun ambruk terjatuh di tanah dengan Hanny yg dipeluknya dengan Hanny posisi di atas tubuh Joko.

Joko & Hanny terkurai lemas. Lalu joko pun berciuman dengan Hanny dan dibalas oleh Hanny. Joko sangat ganas melumati bibir Hanny.

5 menit usai kini mereka pun kembali mengenakan pakaian nya masing-masing. Joko pun menyerahkan semua barang" milik Hanny.

"Nih semua barang milik kamu. Kamu boleh pergi dan terimakasih saya juga sudah merenggut keperawanan kamu haahaha" ucap joko.

Tepat pukul jam 01.20 Hanny pun pergi meninggalkan joko dengan sepeda motor nya. Hanny kini pikirannya kacau antara sedih dan senang. Sedihnya Hanny kehilangan keperawanan nya. Senangnya Hanny baru merasakan pengalaman baru.

CERITA PUN SELESAI

kumpulan cerita fantasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang