Yang menyatakan bahwa dia akan menyembuh kan jantung Itadori kembali.
Tentu saja awal nya Itadori tidak menerima tawaran nya, karena yang melakukan nya adalah Sukuna sendiri.
"Aku punya 3 syarat untuk mu..."
______________________________________________________________
Happy reading
__________________"Kalau aku menghilang, apa yang akan kau lakukan?..."
"Aku akan mencari mu, bahkan kalau perlu aku akan mengorbankan dan memberi kan dunia ku, untuk mu"
~~
Sesosok wanita yang baru saja tertidur dari tidurnya terbangun dengan nafas yang tidak beraturan.
Dia menghela nafas cukup kasar "Lagi-lagi mimpi itu... Sial" katanya sambil memegang kepala nya yang berdengung.
Setelah di rasa sudah membaik, dia melepaskan tangan nya dari kepala nya.
Mimpi itu terus terulang seolah seperti kaset rusak.
Mimpi yang berbeda, namun dengan orang yang sama.
Walaupun suaranya terdengar jelas di pendengaran (Name), tapi dia tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas.
Setelahnya ia melihat jam yang berada di samping tempat tidur nya.
20.00 pm.
Berapa lama dia tidur?, ah sudahlah, dia tidak terlalu mempedulikannya, toh tidak ada yang mencarinya.
Baru saja dirinya ingin beranjak dari tempat tidur nya, suara getaran handphone memasuki indera pendengaran nya.
Dia segera mengambil handphone nya tersebut.
Gojo sensei-online
Gojo sensei:
Oee, oee
19.58 pm.Voice cal
19.58 pmVoice call
19.59 pmVoice cal
20.00 pmYou
Urusai!
20.00 pmYou
Kau mau mati ya?!
20.00 pmGojo sensei
Hidoi ne~:<
20.01 pmGojo sensei
Ah~ jangan-jangan kau baru bangun ya (Name)-chan~
20.01 pmYou
Iya kenapa emng ha?!
20.01 pmGojo sensei
Padahal kau anak gadis loh~, bagaimana kau bisa sekasar itu pada guru mu?~
20.02 pmYou
Berisik!, langsung saja ke inti nya apa mau mu?
20.03 pmG
ojo sensei
Kamu boleh?
20.03 pmYou
Kau mau tangan kanan atau tangan kiri?
20.05 pm
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I be free?... (JJK × Readers)
ActionIni kisah (Name), seorang mahasiswa yang mati setelah dianiaya ayah nya sendiri. Siapa sangka?, kematian nya itu menyebabkan dirinya harus berpindah kehidupan, atau yang sering disebut sebagai reinkarnasi ke sebuah series anime populer. Kehadiran ny...