Setelah mandi dan mengenakan seragam sekolah ditubuhnya. Donghae turun kelantai satu dan jalan menuju dapur.
Gelagat Donghae agak aneh. Ia berupaya menutupi luka memar diwajah tampannya dari Siwon dan Min sung.
Srlurp-Siwon meminum kopi hangat bikinan Min sung istrinya.
Donghae duduk sambil nunduk. Ji Woon,Sa Eun,Hye jin dan Yoona ngelirik kearah Donghae. Jung Soo duduk disamping Ji Woon istrinya.
"Mukamu gimana Hae?. Udah nggak sakit lagikan setelah Hyung obatin dengan salep?"tanya Jung Soo.
Donghae membulatkan matanya. Namun kepalanya masih menunduk. Siwon langsung menaruh kasar gelasnya diatas meja makan. Sontak bikin semua orang kaget apalagi Min sung.
"CHOI DONGHAE KAMU BERANTEM LAGI,IYA?"teriak Siwon.
"Ap. Appa"gagap Donghae.
"Kali ini kamu berantem sama siapa Donghae?. Sama kucing liar"ucap Hye jin memperkeruh suasana.
"Kucing liarnya Ryeowook sama Heechul"ucap Donghae dengan pelan tapi suaranya masih bisa didengar semua orang.
Suasana tegang. Jung Soo malah terkekeh.
"Aigoo. Bukannya merasa bersalah malah menjawab ucapan Hye jin,eoh!!!"ucap Ji Woon.
"Mianhae Nuunaduel"cicit Donghae.
"APPA MAU LIHAT WAJAH MEMAR KAMU PALLIWA!!!. ANGKAT WAJAHMU CHOI DONGHAE!!!"teriak Siwon.
Dengan pelan Donghae mengangkat wajah tampannya didepan Siwon. Min sung syock berat.
"Astaga anak Eomma. Gwenchana sayang?"ucap Min sung ia langsung lari memeluk erat tubuh Donghae.
"Beri Donghae hukuman aja Appa biar dia jera sekalian"ucap Sa Eun.
"Sebagai hukumannya. Uang jajan kamu selama satu bulan. Appa potong!"ucap Siwon penuh penekanan.
"Yah~~~. Appa. Nuuna Yoona tolong Donghae"tuhkan Donghae mulai ngadu keYoona.
"Kali ini kamu salah Donghae. Nuuna nggak mau bela-in kamu"tolak Yoona.
"Nyebelin banget sih. Semua ini gara gara dua sikucing liar itu"Donghae membatin.
"Yeobo jangan potong uang saku Donghae. Kasian dia"cicit Min sung.
"Min sung ah jangan coba coba kamu membela anak bandel ini!!!. Atau kamu nggak aku kasih jatah tiap malam"ancam Siwon.
Ancaman Siwon itu nggak main main. Min sung tak bisa berbuat apa apa demi Donghae.
Dan yah~~~.
Semua orang menyalahkan tingkah laku Donghae. Selalu bikin rusuh disekolah.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Sister's Family season 2
FanfictionKetika Donghae hidup bersama ketiga Nuuna cantiknya. Dan belakangan ini Donghae mulai bandel lagi kenapa ya kira kira?