Kyuhyun baru saja tiba disekolah. Wajahnya agak murung.
"Ga seru ga ada Donghae"ujar Kyuhyun sendirian.
Kyuhyun berjalan dilorong sekolah sendirian. Ga lama kemudian ia berpapasan dengan Heechul dan Ryeowook.
"Anak itu pasti mati kali ini"ucap Heechul.
"Iya. Biarkan saja dia mati karena ga ada gunanya juga disekolah dasar anak manja"dumel Ryeowook.
"Biarkan dia digudang sendirian"ucap Heechul.
Heechul dan Ryeowook lewat disamping Kyuhyun. Kyuhyun menghentikan langkahnya.
"Gudang sekolah?. Ngapain dua usil itu kegudang sekolah sana?. Apa yang mereka lakukan?"Kyuhyun membatin.
Gudang
Uhuk
Uhuk
"Buka pintunyah"ucap Donghae dengan susah payah.
Tubuh Donghae merosot kelantai. Wajahnya nampak pucat. Ia berusaha menggedor gedor pintu gudang. Kyuhyun menyusulnya kegudang karena penasaran.
Karena gudang terlalu gelap dan pengap. Membuat Donghae mulai kesulitan meraup udara.
"YAK APA ADA ORANG DIDALAM DISINI?!. JAWAB AKU!!!"teriak Kyuhyun.
Donghae kembali mencoba menggedor pintu gudang.
"Kyu-. Uhuk uhuk. Kyu to long"ucap Donghae dengan susah payah.
Kyuhyun membulatkan matanya. Mendengar suara Donghae dari dalam gudang.
"ASTAGA DONGHAE!!!. HAE TUNGGU SEBENTAR AKU CARI BANTUAN DULU"pekik Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Sister's Family season 2
FanfictionKetika Donghae hidup bersama ketiga Nuuna cantiknya. Dan belakangan ini Donghae mulai bandel lagi kenapa ya kira kira?