Choi Sa Eun sibuk mengutak Atik laptop miliknya. Ia mengerjakan skripsinya dirumah. Duduk sendirian diruang tamu.
Sa Eun berpapasan dengan Hye jin.
"Eoh Sa Eun Eonnie. Aku kira kamu udah kekampus"ucap Hye jin.
"Ngapain kekampus kan udah kelar kuliahnya Hye jin. Tinggal ngerjain skripsi doang"ucap Sa Eun.
"Wah semangat ya ngerjain skripsinya. Fighting Eonnie"ucap Hye jin.
Sa Eun tersenyum.
"Kamu nggak keCaffe?"tanya Sa Eun.
"Ini mau pergi keCaffe. Tuh Yesung Oppa udah nungguin diluar. Aku pamit dulu ya"ucap Hye jin iapun keluar dari rumahnya.
Min sung baru saja pulang dari sekolahnya Donghae. Dan berpapasan dengan Yesung."Eh ada Yesung disini nggak masuk?" Tanya Min sung.
"Nggak Tante. Saya nungguin Hye jin disini aja"ucap Yesung.
Tak lama kemudian Hye jin keluar dari rumahnya.
"Ayo Oppa kita pergi. Eomma. Hye jin pergi dulu ya"ucap Hye jin.
"Iya sayang"ucap Min sung.
Yesungpun menggenggam tangan Hye jin didepan Min sung.
"Calon menantu idaman yang sempurna"Min sung membatin.
Kita kembali kesekolah. Saat jam istirahat Donghae memegang beberapa buku ditangannya."Kyuhyun aku mau keperpustakaan dulu ya balikin ini buku"ucap Donghae.
"Tapi nanti langsung susul aku dikantin ya Hae"ucap Kyuhyun.
"Ne"ujar Donghae.
Donghae pergi keperpustakaan buat balikin buku. Setelah dari perpustakaan niatnya mau langsung nyusul Kyuhyun kekantin tapi uang sakunya ketinggalan dalam tas.
"Ah elah uang saku pake ketinggalan segala didalam kelas"Donghae mengomel sendirian dilorong sekolah.
"Heh mau kemana kamu?!!!"teriak Ryeowook tiba tiba muncul sama Heechul.
"Kali ini nggak ada yang bisa menolongmu Choi Donghae"ucap Ryeowook sambil menyeringai jahat kearah Donghae.
"RYEOWOOK SERET ANAK INI!!!"pekik Heechul.
Ryeowook membawa Donghae kebalakang sekolah. Donghae berusaha brontak tapi apalah daya.
Buag!
Buag!
Buag!
Terdengar suara Heechul dan Ryeowook menendang area dada serta perut Donghae. Ketika Donghae jatuh terjelungkup ditanah.
"Argh"ringis Donghae.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Sister's Family season 2
FanfictionKetika Donghae hidup bersama ketiga Nuuna cantiknya. Dan belakangan ini Donghae mulai bandel lagi kenapa ya kira kira?