"Pagi ini Eomma anter kesekolah. Sekalian Eomma mau ngecheck lestoran"ucap Min sung.
"Eomma~~~. Kan Donghae udah janjian mau dijemput oleh Kyuhyun dan pergi naik motor kesekolah"ucap Donghae.
"Heh naik motor?!. Nggak nggak biar Eomma aja yang nganter Donghae kesekolah atau nggak sama sekali"ancam Min sung.
Donghae dalam posisi kejepit. Iapun akhirnya nurut apa kata Eomma. Donghae ngambil ponselnya dan ngechatt Kyuhyun.
Donghae send to Kyuhyun
Kyu. Ga jadi jemput aku ya 🥴Kyuhyun send to Donghae
Loh kenapa Hae?. Aku baru mau otwDonghae send to Kyuhyun
Aku nggak dibolehin pergi kesekolah naik motor sama kamu. Ini dianterin Eomma kesekolahKyuhyun send to Donghae
Nan gwenchana Hae. Santai aja kali. Sampai nanti ketemu disekolah ya"Kayaknya Donghae ketahuan deh nih sama Eomma,Appanya kalo dia lagi berantem sama sidua kucing liar itu ckck"ucap Kyuhyun sendirian. Kemudian iapun pergi meluncur kesekolah.
Donghae memasang tasnya dipunggunya. Iapun berdiri dari bangkunya.
"Donghae!. Ingat ya jangan bikin rusuh disekolah bikin malu Appa tau"ucap Siwon.
"Donghae nggak janji ya Appa soalnya dua curut resek itu selalu gangguin Donghae. Masa iya Donghae nggak ngelawan sih"ujarnya.
"YAK CHOI DONGHAE!!!!"pekik Nuunaduel serempak.
Jung Soo hanya bisa terkekeh geli.
Sesampainya disekolah. Donghae dan Min sung keluar dari mobil. Min sung dengan gemas mengacak pipi chubby Donghae.
"Inget ya anak Eomma jangan bikin rusuh disekolah dan belajarlah dengan rajin"ucap Min sung.
"Ih Eomma udah ah. Donghae malu nih"ujarnya.
"Kenapa malu?. Kamu anak bontot kesayangan Eomma"ucap Min sung.
Tak lama kemudian lewatlah Ryeowook dan Heechul. Keduanya menatap tak suka kearah Donghae.
"Dih dasar anak manja"ucap Ryeowook.
"YAK JANGAN IKUT CAMPUR"bentak Min sung kepada Ryeowook.
Ryeowook dan Heechul langsung ngibrit ketakutan. Denger suara teriakan Min sung.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Sister's Family season 2
FanfictionKetika Donghae hidup bersama ketiga Nuuna cantiknya. Dan belakangan ini Donghae mulai bandel lagi kenapa ya kira kira?