Yoona larut malam baru pulang diantar oleh Eunhyuk. Gadis cantik itu sibuk ngerjain deadline tugas kuliah.
Tap
Tap
Cekrek-Yoona langsung membuka pintu kamar Donghae.
Ya jelaslah Donghae udah tidur. Karena udah larut malam. Yoona tersenyum melihat Adiknya tidur nampak pulas.
"Kalo dia tidur kayak gitu bikin gemes tapi kalo udah bangun selalu bikin rusuh nggak dirumah nggak disekolah. Kan kasian Appa Choi"ucap Yoona sendirian.
Lantas Yoona masuk kedalam kamar Donghae. Iapun mencium kening Donghae kemudian memilih keluar dari kamar Donghae.
"Eungh"Donghae melenguh. Karena perutnya terasa nyeri dan sakit.
"Argh!!!!"ringis Donghae mau nggak mau iapun bangun dari tidurnya.
Untungnya Yoona udah keluar dari kamar Donghae. Donghae meringis sakit perut sambil mencengkram perutnya dengan kedua tangannya.
"Akh!. Perut Hae sakit"ringisnya.
Donghaepun menyingkap baju kaos yang ia kenakan sedikit. Ternyata ada memar kebiru biruan dibagian perut dan area dadanya.
"Perutku kayak gini pasti gara gara tadi siang dipukul oleh Wookie sama Heechul deh pasti"Donghae membatin.
"Nggak. Nggak. Appa dan Eomma nggak boleh tau kalo perut Donghae sakit apalagi Nuunaduel"ucap Donghae sendirian.
Keesokkan harinya seperti biasa. Keluarga Choi pada ngumpul dimeja makan. Untuk sarapan pagi bareng kecuali Leeteuk.
Leeteuk masih dirumah sakit. Karena dia harus jadi Dokter jaga diruang UGD.
"Donghae gimana sekolah kamu?. Kamu nggak bikin rusuh lagikan?" Tanya Siwon.
"Anniyo Appa. Aman kok Appa"bohong Donghae.
Donghae cuman nunduk aja dari tadi sambil sarapan pagi. Min sung sejak tadi curiga sama Donghae tapi entah curiga apa Min sung masih belum tau.
"Donghae jangan bohong ya Dongsaeng. Kalo ada masalah cerita sama Nuunaduel"ucap Ji Woon.
"Ne Nuuna"ujar Donghae.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Donghae and Sister's Family season 2
FanfictionKetika Donghae hidup bersama ketiga Nuuna cantiknya. Dan belakangan ini Donghae mulai bandel lagi kenapa ya kira kira?