Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook memeluk lutut nya.
Sial dia lapar dan haus, dia tak salah tapi dia di penjara begini.
" kenapa sih orang-orang di zaman ini kaku sekali. Apa lagi raja sialan itu masa perkara daging nya asin saja sampai harus nampar-nampar segala dia fikir tak sakit apa " gumam jungkook.
" kenapa juga aku harus jadi pelayan minimal jadi raja atau panglima tempur " lanjut nya lagi.
Kriukkk.
Jungkook mengelus pelan perut remping nya.
Diri nya benar-benar sangat lapar.
Memang kalau di penjara gini tak di kasih makan.
" ck sialan "
.
.
." apa dia sudah kau siksa " ucap taehyung ke arah yoongi yang kini berdiri di depan nya.
" tidak yang mulia, dia tak di utus siapapun. Dia hanya seorang pelayan biasa " ucap yoongi.
Taehyung menatap datar ke arah yoongi.
Kembali taehyung teringat wajah pelayan bernama gukkie itu.
" keluar kan dia dari ruang bawah tanah dan kau Terus awasi dia jangan biarkan dia melakukan hal yang membahayakan " ucap taehyung dingin.
Yoongi membungkuk hormat.
" laksana kan yang mulia " ucap yoongi kemudian berjalan menuju ruang bawah tanah.
" kenapa aku terus memikirkan wajah nya "
.
.
.Yoongi berjalan menuju ruang bawah tanah.
Sesampai nya dia di tempat penyekapan pelayan bernama gukkie itu yoongi bisa melihat kini pelayan itu tengah tertidur dengan posisi terduduk sambil memeluk lutut nya.
" cantik " gumam yoongi dengan senyum kecil nya.
" hai bangun " ucap yoongi.
Jungkook yang merasa tidur nya terganggu pun membuka mata bulat nya .
Mata jungkook terbelalak kaget saat melihat namja pucat bernama yoongi itu kini berada tepat di dekat nya.
" kau boleh keluar tapi kau akan terus ku pantau " ucap yoongi.
Tanpa sadar senyum cantik mengembang di bibir merah jungkook.
Dengan reflek jungkook berdiri dari duduk nya kenapa tak dari tadi sih mengeluarkan nya dari sini.
Jungkook lapar dan butuh makan.
" terimakasih tuan terimakasih " ucap jungkook senang.
" kembali lah jangan kembali buat raja murka. Atau kau tak lagi bisa lagi di bebaskan " ucap yoongi
Jungkook mengangguk cepat.
" kalau begitu saya permisi dulu tuan, terimakasih " ucap jungkook kemudian berlari kecil keluar dari ruang bawah tanah yang menyeramkan ini.
Yoongi lagi-lagi tersenyum kecil.
" lucu sekali " gumam yoongi dengan senyum kecil nya.
.
.
." gukkie " teriak bambam saat melihat gukkie kembali masuk ke kamar mereka.
Bambam langsung memeluk tubuh mungil itu.
Ini sudah jam nya mereka istirahat, besok mereka harus bangun pagi untuk membuat sarapan untuk raja mereka.
" bam aku lapar sekali " keluh jungkook.
" ahhh aku ada sedikit makanan gukkie sebaik nya kau mandi lalu ganti pakaian mu aku akan mengambil kan makanan untuk mu " ucap bambam yang di angguki jungkook.
Semoga saja ketika nanti jungkook menutup mata nya, dia akan berakhir kembali di kamar indah nya.
Jungkook pun masuk ke dalam kamar mandi yang ada di kamar nya dan bambam.
Jungkook melepaskan baju yang melekat di tubuh mungil nya itu.
Jungkook pun segera membasuh seluruh tubuh nya yang lengket itu.
Tubuh namja bernama gukkie ini boleh juga, putih bersih dan mulus persis seperti wanita hanya saja tubuh ini memiliki belalai yang kecil.
Setelah selesai dengan acara mandi nya jungkook pun menuju kaca besar yang ada di dekat tempat berganti pakaian itu.
Deg
Jantung jungkook seakan berhenti berdetak saat melihat wajah tubuh namja bernama gukkie itu sangat mirip sekali dengan wajah nya.
Jungkook memegang wajah itu dengan tangan nya.
" tidak mungkin "