Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook masih sujud merutuki bambam yang Meninggalkan nya begitu saja.
Apa jungkook akan mati sekarang?
Sial padahal jungkook belum pernah makan pizza di depan kampus nya.
Setidaknya jungkook harus makan pizza itu sebelum dia mati.
" kita apa kan dia yang mulia " tanya seokjin.
" apa kita keluarkan isi perut nya? Atau kita potong leher? Atau kita patahkan tangan nya " tanya hoseok.
Mata jungkook membulat kaget dengan cepat mengangkat wajah nya menatap tak percaya ke arah dua namja sialan itu.
Seenak nya saja mengatakan hal menakutkan begitu.
Apa nyawa di tempat ini tak memiliki arti batin jungkook tak percaya.
Sedangkan taehyung masih terus menatap ke arah jungkook dengan tatapan datar nya.
" yang mulai dia baru seminggu disini.. Dan sepertinya dia belum banyak tau mengenai kebiasaan dan kesukaan mu yang mulia " ucap jimin.
" siapa nama mu " ucap taehyung dingin.
Jungkook meremas jari lentik nya.
Jungkook belum berkaca jadi dia belum tau seperti apa wajah gukkie-gukkie ini.
Tapi yang jungkook tau postur tubuh dan jari milik namja bernama gukkie ini mirip sekali dengan diri nya.
" saya jeon jun ahhh anni saya lee gukkie yang mulia raja " ucap jungkook gugup bisa-bisa nya dia hampir memberitahu nama asli nya.
Yoongi menatap ke arah jungkook dengan senyum tipis nya.
" menarik "
.
.
.Disini lah jungkook sekarang masih berlutut di ruangan besar itu dengan raja taehyung yang masih duduk di kursi kebesaran nya sembari menatap ke arah jungkook.
Yoongi jin namjoon jimin dan hosoek sudah keluar dari ruangan itu atas perintah taehyun
" berdiri " ucap taehyung dingin.
Jungkook pun dengan cepat berdiri, dia juga pegal sedari tadi harus berlutut.
Cih jika tak ingat mahluk yang ada di depan nya ini adalah raja jungkook akan dengan senang hati menendang kepala namja dengan wajah tampan itu.
" kau sakit, kau memasak daging terlalu asin apa kau ingin membuat ku terkena penyakit.. Siapa kau? Siapa yang menyuruh mu melakukan itu " ucap taehyung dengan suara husky nya.
Jungkook tentu saja bingung.
Dia tak sakit dan satu lagi dia tak pernah masak daging.
Tapi kenapa dia yang di tuduh..
" maaf yang mulia raja, saya tak tau apa-apa saya bahkan tak bisa masak " ucap jungkook anteng.
" asal yang mulia raja tau saja, saya disini juga tak tau kenapa. Kalau boleh jujur saya tak mau disini. Disini aneh sekali kolot dan menyebalkan " celetuk jungkook.
Bahkan jungkook mengabaikan tatapan tajam dan serigai taehyung .
Taehyung berdiri dari singgah sana nya mendekat ke arah jungkook.
" berani sekali kau bicara begitu dengan ku " desis Taehyung ke arah jungkook
Jungkook mengigit bibir bawah nya, sial jungkook tak sadar mengatakan itu tadi.
" ampun yang mulia raja saya ..
Plaaakkkkk
Taehyung menampar pipi gembul jungkook meninggalkan bekas merah di pipi nya.
Taehyung pun mengcengkram leher jungkook yang membuat jungkook kesulitan bernafas.
" kau sungguh lancang.. Aku tak akan membiarkan mu begitu saja "
" yoongi ' panggil taehyung setelah menghepas jungkook kasar.
Tak lama yoongi namja pucat itu datang sembari membungkuk.
" siksa dia pastikan dia tercambuk dan perkosa dia sampai dia mengakui siapa yang menyuruh nya datang kesini " perintah taehyung
Jungkook terbelalak kaget.
Tubuh jungkook bergetar hebat, ternyata benar kim taehyung raja yang sangat kejam.
" baik yang mulia " ucap yoongi menyeret jungkook ke ruang bawah tanah.