bab 2

2K 210 8
                                    

Happy reading

.
.
.

Jangan lupa vote dan comment ya

.
.
.



" kookie " panggil namja imut bernama jihoon.








Jihoon adalah teman dekat jungkook disekolah ini.

Jungkook dengan cepat menutup buku cerita itu dan Membawa nya ke dalam pelukan nya.







" wae jihoonie " tanya jungkook.







" kau sudah siap beberes nya? Pak dosen menyuruh mu kembali ke kelas kookie. Kita akan mengadakan ulangan dadakan " jelas jihoon

Jungkook pun mengangguk.





Mata jihoon menatap buku yang ada di dekaman teman nya itu

" itu buku apa kookie " tanya jihoon.






Jungkook tersenyum kecil

" bukan apa-apa, kajja jihoonie " ucap jungkook berjalan meninggalkan jihoon yang menatap bingung ke arah jungkook.






Jihoon menaikkan bahu nya tak perduli dan berlari kecil mengejar teman nya itu.

Sesaat setelah kepergian jungkook dan jihoon penjaga perpustakaan itu membuka mata nya dan tersenyum misterius.





.
.
.



Selama mengerjakan ulangan nya jungkook sungguh tak fokus.

dia terus melirik ke arah tas nya, di dalam sana ada buku cerita yang tadi jungkook ambil dari perpustakaan.





Jungkook penasaran sekali bagaimana jalan cerita buku itu.

Ingin sekali rasa nya jungkook kembali ke rumah nya mengunci pintu kamar nya dan menyibukkan diri dengan buku yang lumayan tebal itu .







" pssstt kookie " panggil jihoon.

Jungkook pun menatap ke arah jihoon yang duduk di depan nya.




" wae " ucap jungkook tanpa suara.

" nanti ikut ke rumah nancy tidak? Dia kan akan mengadakan ulang tahun nanti malam " bisik jihoon.






Jungkook membulatkan mata nya, sial dia lupa.

Bahkan jungkook sama sekali belum membeli kado untuk teman nya itu.

Jika nancy tau pasti yeoja cerewet itu akan merajuk pada nya








" Jangan bilang kau lupa " bisik jihoon lagi.








Jungkook dengan cepat menggeleng kan kepala.

" anni aku akan datang nanti malam " ucap jungkook yang di angguki oleh jihoon .





" hufftt apa yang harus ku belikan untuk nancy " gumam jungkook.


.
.
.



Tak terasa jam pulang pun tiba.

Jungkook menunggu bus untuk ke mall membelikan hadiah untuk nancy.

Tadi jihoon menawarkan diri untuk mengantar jungkook tapi jungkook menolak nya.






Bukan apa-apa jika pulanh bersama jihoon mereka akan sampai malam nanti baru pulang.

Dan di pastikan eomma nya akan mengamuk.

Jungkook ingin cepat pulang dan langsung membaca buku yang tadi dia bawa.





Rasa penasaran selalu menghantui jungkook.

Kenapa white kingdom memiliki raja yang kejam.

apa alasan raja itu sangat kejam batin jungkook penasaran.




.
.
.



Setelah berkeliling mall yang menguras tenaga dan uang jajan nya selama seminggu jungkook pun langsung kembali ke rumah nya.

Jungkook membelikan cukup bagus untuk nancy.






" kookie pulang " teriak jungkook.

" tak usah teriak-teriak seperti suara mu bagus saja " celetuk nyonya jeon yang sedang nyantai duduk di ruang tamu sembari menonton drama percintaan itu.





" cih " decak jungkook.

Tak mau meladeni eomma nya, jungkook pun langsung masuk ke kamar nya.





Tanpa ganti baju terlebih dahulu jungkook langsung mengeluarkan buku yang tadi dia bawa dari perpustakaan kampus nya.

Dengan tak sabaran nya jungkook membuka lembar ketiga buku itu .









Mata bulat jungkook menatap serius bait demi bait yang tertulis disana.








Bibir merah nya bahkan tanpa sadar terbuka sedikit.

Jungkook bahkan masih mengantongi kado yang dia belikan






Jungkook terus membaca setiap lembar dari buku itu dengan berbagai ekspresi di wajah nya yang tergolong cantik untuk ukuran namja itu.

" sial kenapa ada makhluk menyebalkan dan sejahat kim taehyung itu sih " omel jungkook.





" hanya karena masalah kecil saja dia sanggup menebas leher pelayan nya. Brengsek sekali ck andai aku bertemu dengan nya ku pastikan wajah nya berada di ketiak ku ck ' omel jungkook.

Jungkook menutup buku yang baru separoh dia baca itu.





Jungkook ngantuk dan lelah nanti malam juga dia akan ke pesta ulang tahun nancy.

Jadi jungkook memutuskan untuk tidur siang terlebih dahulu baru melanjutkan membaca buku sialan itu.



.
.
.

" hai bangun "


.
.
.






The King Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang