Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook masih berada di pangkuan sang raja dengan sang raja yang masih memeluk pinggang ramping nya.
" gukkie mantra apa yang kau gunakan sehingga kau berhasil membuat ku terus memikirkan mu dan ingin selalu berada di dekat mu " ucap sang raja masih dengan nada dingin nya.
Jantung jungkook berdetak kencang.
Aroma wangi nafas sang raja masuk ke dalam hidung nya dan aroma tubuh sang raja yang sangat menenangkan hati nya
" saya tak tau apa yang anda katakan yang mulai " ucap jungkook gugup.
Jujur saja di dunia nya jungkook bukan lah namja yang belok istilah kasar nya gay.
Tapi kenapa saat bersama sang raja jantung jungkook berdetak kencang bahkan hampir keluar dari tubuh nya.
Tangan besar sang raja mengelus lembut pipi gembul dan putih milik pelayan cantik nya.
" bagaimana seorang namja seperti mu memiliki wajah yang sangat cantik seperti ini. Katakan pada ku mantra apa yang kau gunakan " ucap taehyung lagi.
Jungkook mengejapkan mata nya.
Menatap bingung ke arah sang raja dan tanpa sadar jungkook mengigit bibir merah nya.
sang raja terus memperhatikan Bagaimana. pelayan cantik itu mengigit bibir bawah nya.
Chup
Mata jungkook melebar saat bibir merah nya di lumat oleh bibir dingin milik sang raja white kingdom itu.
Lumatan demi lumatan taehyung berikan di bibir merah milik pelayan nya.
" manis, bibir mu manis sekali " ucap sang raja masih mempertahan kan nada dingin nya.
wajah jungkook memerah masih menatap kaget ke arah sang raja.
Apa selain kejam raja disini mesum juga batin jungkook.
" ya-yang mulia " cicit jungkook.
" kau milik ku sekarang gukkie dan ku pastikan kepala mu akan terpisah dari tubuh mu jika kau berani pergi dari ku " ucap sang raja.
" ap-apa yang...
Chup kembali sang raja melumat bibir yang menjadi candu bagi nya itu.
dan tanpa mereka sadari seseorang menatap mereka dengan tatapan benci nya.
" kau milikku " desis nya tak suka.
.
.
.Semenjak itu.
Sang raja white kingdom selalu membawa jungkook kemana pun dia pergi.
Seperti saat ini, mereka ada di desa laburin bersama dengan yoongi dan namjoon.
Desa ini kembali di serang oleh tentara milik redmor dan mengambil hasil panen para penduduk ....
Yang mulia raja..
Yang mulia raja..
Yang mulia raja..
Ucap para penduduk yang ada disana sembari bersujud.
Jungkook yang berada di belakang sang raja pun menatap sekeliling desa ini dengan mata hitam nya.
Yoongi terus memperhatikan bagaimana pelayan cantik itu melihat ke kanan dan ke kiri lalu mengangguk tiba-tiba dan hal itu sungguh sangat amat menggemaskan.
Jungkook berjalan tanpa melihat bawah dan..
" berjalan lah hati-hati " ucap yoongi sembari memegang pinggang ramping pelayan cantik itu ketika jungkook hendak jatuh tadi.
Sang raja menghentikan langkah kaki nya, dia membalik kan tubuh nya menatap datar ke arah pelayan milik nya yang kini tengah di peluk oleh tangan kanan nya.
Rahang sang raja mengeras dan wajah nya semakin menampilkan ekspresi dingin nya.
" lepaskan tangan mu dari pelayan ku " ucap sang raja
Yoongi dengan cepat melepaskan tangan nya dari pinggang samping sang pelayan lalu membungkuk hormat.
" ampun yang mulia raja " ucap yoongi.
Sang raja membawa jungkook ke samping tubuh nya dan memasangkan jubuh hitam nya ke tubuh mungil itu
Dan hal itu terlihat jelas oleh seseorang yang sedari tadi memperhatikan kedatangan king white kingdom dengan pakaian ninja nya.