Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Disini lah yonna sekarang.
dia kembali ke white kingdom untuk bertemu dengan sang raja.
Jungkook menggaruk leher nya yang tak gatal saat tuan putri yonna menatap intens ke arah nya.
Bahkan yonna menatap nya dari atas ke bawah.
" apa yang kau lakukan di sini? Bukan kah tugas mu di dapur ' ucap yonna ketus.
Jungkook membungkuk hormat.
" maaf tuan putri, yang mulia raja yang menyuruh saya menunggu disini " ucap jungkook mencoba bersikap sesopan mungkin.
Sedangkan sang raja saat ini sedang latihan memanah dan berkuda.
sesekali jungkook akan menatap ke arah sang raja yang amat sangat tampan saat sedang menunggangi kuda.
Jungkook jadi teringat kegiatan mereka sebelum sang raja berkuda.
Mereka menghabiskan waktu panjang dengan keringat membasahi tubuh mereka.
Yonna menyadari itu bagaimana tatapan memuja jungkook ke arah sang raja.
" apa kau tak tau hukuman apa yang kau dapatkan jika dengan lancang nya kau berani melihat raja seperti itu ha " bentak yonna.
" maaf kan ..
Bugh
Yonna mendorong tubuh jungkook sehingga jungkook jatuh terduduk.
Jungkook meringis pelan saat bokong nya menyentuh tanah.
Hole nya masih sakit dan yonna mendorong nya cukup keras.
Jimin tersenyum kecil saat meliat yonna mendorong tubuh jungkook.
" apa yang kau lakukan " ucap seseorang dengan tatapan tajam nya
Yonna menatap kaget ke arah yoongi yang kini menatap tajam ke arah nya.
Senyum jimin luntur dan dia pun mengepalkan tangan nya.
" sial kenapa yoongi ada disana " desis jimin.
Jimin bisa melihat tatapan khawatir yoongi saat membantu jungkook berdiri.
" apa masalah mu, kenapa kau mendorong nya " marah yoongi.
" kenapa oppa memarahi ku hanya karena pelayan tak berguna ini. Dia bahkan dengan lancang nya melihat ke arah yang mulai raja yang sedang berkuda. Bukan kah oppa tau hukuman apa yang harus nya dia dapat atas perbuatan nya " ucap yonna tak terima.
Jungkook menundukkan wajah nya
Selain karena tak tau apa yang terjadi dengan yonna yang biasa bersikap ramah dan penuh senyum hangat itu.Jungkook juga sedang manahan sakit di bokong nya.
" apa kau baik-baik saja " tanya yoongi khawatir.
Jungkook mengangguk ragu
" saya baik-baik saja tuan " ucap jungkook.
" oppa kau harus menghukum nya. Congkel mata nya karena perbuatan nya " ucap yonna
" ada apa ini " ucap sang raja yang baru selesai latihan berkuda nya.
Yoongi yonna dan jungkook membungkuk hormat.
Sedangkan jimin memilih pergi dari sana, dia tak ingin ada seseorang yang mengetahui jika dia saat ini sedang memantau mereka semua
" brengsek yoongi selalu menganggu ku ' desis jimin.
" ada apa dengan nya " batin jin bingung saat melihat jimin pergi dengan wajah memerah.
.
.
.
." yang mulai raja pelayan ini sudah melanggar aturan kerajaan. Dia dengan lancang nya datang ke tempat ini dan menatap mu ketika berlatih yang mulai raja " ucap yonna
" aku yang menyuruh nya menunggu disini dan aku tak mepermasalahkan jika dia menatap ku. Lalu apa yang membuat mu keberatan? " ucap taehyung dengan wajah dingin nya.
" yang mulai " teriak yonna tanpa sadar
" jangan berteriak di depan yang mulia raja " marah yoongi.
Yonna mengigit bibir bawah nya menatap benci ke arah jungkook.
Jungkook jujur tak tau harus mengatakan apa, tapi seperti nya dia akan memiliki masalah setelah ini batin nya.
.
.
." arghh bagaimana cara ku menyingkirkan pelayan menjijikan itu. Raja milikku tak akan ku biarkan kau merebut nya dari ku " desis jimin