Dua bulan berlalu kini musim telah berganti menjadi musim dingin dan tentu nya akhir tahun 2014 menuju awal tahun 2015 dengan banyaknya cerita dan kejadian yg mungkin takkan terlupakan oleh pemeran utama kita.
Karena Frederick dan Alice sudah mengkonfirmasi pada Adrian bahwa mereka akan mengadakan acara pertunangan mereka akan di laksanakan sebelum natal dan sebelum ulang tahun Alex.
Hari ini Adrian akan menjemput keluarganya di bandara, padahal yg dia inginkan adalah hanya kakaknya saja yg datang, tapi rencana nya berubah ketika semua keluarga besar nya yg datang.
"Adrian?" panggil suara pemuda yg tengah mendorong koper nya dan melambai pada nya.
Pemuda bernama Andy Peterson ini adalah sepupu Adrian, ayah nya yg bernama Samuel Peterson Wiyono adalah adik William Wiyono.
"Kau sudah menunggu lama?" tanya Stephanie, Adrian hanya menggeleng tersenyum.
"Dimana Alex, dia tak menjemput kita?" tanya Lucy.
"Dia sedang sibuk" jawab Adrian, Lucy hanya memasang wajah kecewa karena calon menantu nya tidak ikut.
"Ayo pulang" ajak Adrian.
"Wah kau sungguh hebat, mendapatkan putri miliarder, kau memang beruntung" bisik Samuel merangkul pundak keponakannya.
'Aku beruntung, tapi sepertinya Alex sangat sial jika harus memiliki hubungan keluarga dengan kalian' batin Adrian.
Mereka tiba di rumah Adrian dan mengistirahatkan tubuh sejenak sebab acara akan di laksanakan malam sesuai kehendak Frederick.
"Kenapa kalian tidak langsung menikah?" tanya William.
"Bukankah aku sudah menjelaskannya, ayah Alex tak ingin cepat-cepat menikah, Alex harus lulus PhD dulu" jelas Adrian.
"Padahal banyak orang lain yg menikah dulu, lalu pendidikan kemudian" ucap Lucy menimpali, tapi Adrian bosan mendengar nya dia lalu naik ke atas.
"Kalau itu sih kemauan kalian, jangan di kira aku tak tahu rencana kalian mendesak Adrian agar segera menikah, karena kalian ingin menguasai harta Alex, bukan?" tanya Stephanie, William terbelalak mendengarnya.
"Kau itu tak tahu apapun, jadi tak perlu ikut campur atau kau akan ku paksa menikahi Raka Harendra!!" bentak William.
"Bukankah kau terlalu takut jika reputasimu hancur, dan lagi bukankah kau tahu keluarga mereka terlibat korupsi tapi kalian malah sebaliknya menjodohkanku!" ucap Stephanie dia berdiri dan berjalan keluar agar tidak terlibat adu mulut di dalam rumah.
Pukul 6PM keluarga Alexandra sudah menyiapkan segala hal, dan yg di undang hanyalah keluarga Garland, keluarga Mckenzie, dan teman-teman Alex lainnya. Di dalam kamar Alex, para wanita sibuk dan begitu heboh karena melihat begitu cantiknya Alex.
"You're amazing bestfriend!" pekik Angelina dia memeluk sahabatnya itu.
"Ow, let go of me" ucap Alex berusaha melepas pelukan Angelina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...