Chapter 3 Masa Lalu (bagian 3)

364 22 16
                                    

Setelah author Re-publish cerita ini author menginfokan bahwa author mengubah Deskripsi cerita dan beberapa alur cerita di Chapter 1-4 agar ceritanya bisa nyambung, jadi biar ga bingung yang sudah baca sebelum author Un-publish cerita ini sebulan yang lalu bisa di baca ulang lagi ya para Readers ku yang yang baik hati 🙂🙂

Lanjut...

"Kami-sama mimpi apa yang kau berikan padaku? Apakah itu adalah masa laluku dengan Shisui Nii-san/Naruto? Jika ya tolong beri aku petunjuk Kami-sama." Gumam Naruto dan Shisui dalam hati.

Di tempat Naruto.

Naruto kembali tidur setelah meminum air putih.

Sementara di tempat Shisui

Saat Shisui ingin memejamkan matanya tiba-tiba ada yang menggedor pintu rumahnya. Itachi jadi ikut terbangun dari tidurnya. Mereka berdua membuka pintu dan melihat salah satu anggota perempuan klan Uchiha bernama Fuji.

"Ada apa Ba-san? Kenapa kau menggedor pintu rumahku malam-malam begini?" Ucap Shisui.

"Ayo cepat ke Kuil Naka untuk meminta berkat Dewa Agung Uchiha dan Dewi Agung Uchiha Nami Uzu. Saat aku dan keluargaku berdoa di sana tiba-tiba turun hujan yang sengat deras disertai angin kencang, setelahnya patung Dewa Agung Uchiha dan Dewi Agung Uchiha Nami Uzu memancarkan sinar putih. Ayo cepat ke Kuil Naka untuk meminta berkat." Ucap Fuji seraya tersenyum.

Shisui dan Itachi terkejut mendengar perkataan Fuji.

"Baiklah, kami akan kesana, ayo Itachi." Ucap Shisui.

"Hn." Ucap Itachi.

Mereka berdua langsung menuju Kuil Naka. Saat sampai disana mereka melihat patung Dewa Agung Uchiha dan Dewi Agung Uchiha Nami Uzu memancarkan cahaya putih. Shisui semakin yakin bahwa mimpinya adalah masa lalunya bersama Naruto. Jika dilihat lebih teliti kemungkinan besar itu memang benar karena asal usul Naruto sendiri merupakan keturunan dari Namikaze dan Uzumaki. Dan jika dilihat wajah dewa dan dewi di patung itu agak mirip dengannya dan Naruto, terutama patung Dewi Agung Uchiha Nami Uzu yang mempunyai tanda lahir yang sama dengan Naruto di pipinya. Meskipun dia tidak tau apa rencana dari Kami-sama tapi ia yakin bahwa dirinya dan Naruto turun ke bumi memiliki sebuah tujuan.

"Koi, aku menemukanmu. Kali ini kita akan bersama menjalankan apapun tanggung jawab kita disini, aku akan selalu bersamamu, aku yakin Kami-sama menurunkan kita ke dunia bukan tanpa alasan." Gumam Shisui dalam hati.

Setelah berdoa mereka pulang ke rumah Shisui. Saat sampai di rumah Shisui, Itachi dan Shisui kembali merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Itachi yang masih terkejut dengan kejadian itu membuka suaranya.

"Aku terkejut mengetahui hal ini. Padahal langit tadi sangat cerah tidak ada tanda-tanda akan turun hujan, tapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya disertai angin kencang, yang lebih membuat aku terkejut patung Dewa Agung Uchiha dan Dewi Agung Uchiha Nami Uzu memancatkan cahaya putih. Ada pertanda apa ini sebenarnya? Apa yang akan terjadi?" Ucap Itachi.

Shishui menghela nafas panjang mendengar perkataan Itachi karena jujur dia juga merasakan hal yang sama terutama dengan mimpi anehnya tadi.

"Aku punya satu kecurigaan tentang hal ini. Ini berkaitan tentang masa laluku dan Naruto." Ucap Shisui.

Itachi terkejut mendengar perkataan Shisui.

Aishiteru NIi-san (ShisuiFemNaru) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang