Setelah author Re-publish cerita ini author menginfokan bahwa author mengubah Deskripsi cerita dan beberapa alur cerita di Chapter 1-4 agar ceritanya bisa nyambung, jadi biar ga bingung yang sudah baca sebelum author Un-publish cerita ini sebulan yang lalu bisa di baca ulang lagi ya para Readers ku yang yang baik hati 🙂🙂
Lanjut...
Saat sampai di rumah, Shisui langsung mandi dan makan malam. Setelah itu ia akan menulis lagi program latihan yang dia akan berikan pada Naruto.
Tok tok tok
Tapi saat akan menulis ia mendengar suara ketukan pintu. Shisui bangun dari tempatnya dan membuka pintu. Ia melihat Itachi ada di sana.
"Itachi? Ayo masuk." Ucap Shisui.
Itachi masuk ke rumah Shisui dan Shisui menutup pintu. Ia mengajak Itachi ke ruang kerjanya. Shisui duduk di meja kerjanya dan Itachi yang ada di seberangnya. Shisui mulai menulis program latihan untuk Naruto di sebuah gulungan. Itachi yang melihat itu merasa tidak enak hati pada Shisui.
"Apa aku mengganggu waktumu?" Ucap Itachi.
"Tidak. Tenang saja, aku masih bisa tetap mengerjakan ini meskipun kau ada disini." Ucap Shisui.
Itachi menganggukkan kepalanya.
"Apa itu gulungan yang kau tulis untuk melatih Naruto?" Ucap Itachi.
"Yah ini untuk Naruto my Sunshine." Ucap Shisui seraya tersenyum.
Itachi tersenyum mendengar perkataan Shisui.
"Sudah berapa gulungan yang kau tulis?" Ucap Itachi.
"Kemarin 10 dan sekarang mungkin bisa sampai 10 juga." Ucap Shisui yang masih menulis di gulungan itu.
"Lalu bagaimana pdktnya hari ini?" Ucap Itachi.
Tangan Shisui berhenti menulis dan pandangannya beralih ke Itachi.
"Menyenangkan, kau tau Itachi? Naruto itu pintar sekali memasak. Dia memang melihat resepnya di buku resep sebagai acuan, tapi dia memodifikasi resep yang ada di buku itu dan menciptakan resepnya sendiri. Dia tadi memasak hanami dango dan Onigiri tuna mayo. Aku tidak pernah memakan Hanami dango dan onigiri tuna mayo seenak itu. Hanami dango yang dia buat lebih enak dari yang dijual di kedai dango Konoha." Ucap Shisui.
Itachi terkejut mendengar perkataan Shisui terutama masalah dango itu. Siapa orang terdekat Itachi yang tidak tau kecintaan Itachi dengan dango? Itachi bahkan pernah hampir membatalkan kencannya dengan Izumi hanya karena dia sedang kencan dengan dango-dango kesayangannya itu.
"Kau serius? Apa kau tidak membawanya pulang?" Ucap Itachi penuh harap.
Shisui terkekeh melihat ekspresi Itachi, dia sangat paham akan kecintaan sahabatnya itu dengan dango.
"Sayangnya tidak. Kapan-kapan aku akan membawanya jika dia memasak lebih." Ucap Shisui.
Itachi menghela nafas panjang mendengar perkataan Shisui.
"Ya sudahlah tak apa." Ucap Itachi pasrah.
Shisui mengingat tentang mimpi Naruto yang diceritakan Kakashi tadi.
"Oh ya, soal mimpi aneh yang aku alami beberapa hari lalu aku rasa itu memang masa lalu kami." Ucap Shisui.
Itachi terkejut mendengar perkataan Shisui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru NIi-san (ShisuiFemNaru)
TerrorNamikaze Uzumaki Naruto atau yang dikenal orang sebagai Uzumaki Naruto Jinchuriki Kyuubi dari Desa Konoha yang dikenal sebagai gadis ceria yang nyatanya adalah gadis yang menyimpan sejuta luka,senyum yang ditampilkan ke semua orang adalah senyum pal...