Hai para readers, bagaimana kabar kalian? Sudah sebulan lebih author vakum karena kesibukan author mengurus si kecil. Setelah author Re-publish cerita ini author menginfokan bahwa author mengubah Deskripsi cerita dan beberapa alur cerita di Chapter 1-4 agar ceritanya bisa nyambung, jadi biar ga bingung yang sudah baca sebelum author Un-publish cerita ini sebulan yang lalu bisa di baca ulang lagi ya para Readers ku yang yang baik hati 😁
Disini juga author membuat gambarnya sendiri dengan aplikasi, jadi jika kurang mirip dengan karakter di animenya mohon maaf ya.Disini kerabat dekat yang Naruto sangat percaya itu ada Tsunade, Jiraiya, Shizune, Tenzo, Hiashi, Hiroshi (Kakek Hinata, Neji dan Hanabi), Kakashi, Choza, Shikaku, Rasa dan Inoichi. Lalu sahabat dekat sekaligus kerabat Naruto ada Ino, Sai, Neji, Tenten, Kurama, Hinata, Genma, Victoria, Karin, Itachi, Choji, Shikamaru, Temari, Gaara, Kankuro, Konohamaru dan Hanabi. Mereka semua lah yang ingatan dan kekuatan dewanya dibuka oleh Naruto bahkan beberapa dari mereka dipercaya Naruto untuk membantunya mengelola bisnis fashionnya. Sementara Sasuke dan Sakura bagi Naruto hanya sebatas teman dekat karena Naruto masih belum bisa percaya dan belum bisa memaafkan Sasuke dan Sakura setelah semua perbuatan keduanya pada Naruto dan Shisui di masa lalu.
Perang Dunia Shinobi 4 telah berakhir dengan kemenangan untuk pasukan aliansi shinobi. Tim 7 berhasil menyegel Kaguya, Sasuke dan Naruto melepas Genjutsu Mugen Tsukuyomi yang mengurung semua aliansi shinobi kecuali tim 7 dan menjadikan keduanya pahlawan Perang Dunia Shinobi ke 4. Semua aliansi shinobi pulang ke desa masing-masing dan melakukan perbaikan pada desa serta memakamkan shinobi yang gugur dalam perang tersebut.
8 hari telah berlalu, malam harinya di Mansion Namikaze.
Kurama, Victoria, Karin dan Naruto telah selesai makan malam dan membersihkan semua perabotan yang mereka pakai. Setelahnya mereka duduk di ruang tamu seperti biasa, oh ya disini Karin itu usianya 10 tahun lebih tua dari Naruto, umur Karin disini itu 27 tahun karena dia pasangan Nagato yang umurnya 35 jadi biar umurnya ga kejauhan. Meskipun Karin adalah reinkarnasi dari bibi mereka tapi Karin ingin dipanggil sesuai dengan umurnya di dunia. Untuk Victoria sendiri dia seusia Genma, Kakashi dan Tenzo jarak umur Victoria dan Naruto adalah 14 tahun, umur Victoria sekarang adalah 31 tahun. Terus untuk Kushina dan Minato disini dibuat meninggal umur 27 tahun karena nanti pas ingatan dan kekuatan dewa Kurama dibuka, Kurama akan mengatakan bahwa dia adalah anak sulung Minato dan Kushina yang dilahirkan di luar desa dan dititipkan kekerabat Minato karena memang Minato dan Kushina pernah ada misi berdua di desa lain selama 1 tahun dan itu bertepatan 7 tahun sebelum Naruto lahir, jadi Kurama menggunakan wujudnya berumur 6 tahun lebih tua dari Naruto atau setara dengan usia Shisui. Victoria dan Karin menjadi jounin yang menjalankan misi dan kadang membantu tim medis di rumah sakit jika tidak ada kerjaan dan ketika keadaanya sangat urgent seperti yang Naruto lakukan. Untuk keterangan tambahan, Edo-tensei dicerita ini hanyalah serpihan jiwa dari para dewa dan dewi yang sudah meninggalkan raga manusianya karena jiwa asli mereka sudah kembali ke alam dewa dan dewi ketika mereka meninggalkan raganya, maka dari itu saat di Edo-tensei yang muncul hanya kekuatan Shinobi mereka semasa mereka hidup menjadi manusia.
"Kurama-Nii, Victoria-Nee aku ingin bertanya pada kalian berdua sedari tadi." Ucap Naruto.
"Kau ingin bertanya apa? Kau menutup isi pikiranmu sedari tadi jadi kami tidak tau apa yang kau ingin tanyakan." Ucap Kurama.
"Begini, aku ingin bertanya. Kenapa kalian tidak berkencan dengan pasangan kalian hari ini? Bukankah hari ini malam minggu? Kalian sudah lama tidak berkencan kan? Terakhir aku rasa hampir sebulan yang lalu sebelum persiapan perang. Sebelum persiapan perang biasanya kan kalian berdua akan berkencan tiap minggu dengan pasangan masing-masing." Ucap Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru NIi-san (ShisuiFemNaru)
HororNamikaze Uzumaki Naruto atau yang dikenal orang sebagai Uzumaki Naruto Jinchuriki Kyuubi dari Desa Konoha yang dikenal sebagai gadis ceria yang nyatanya adalah gadis yang menyimpan sejuta luka,senyum yang ditampilkan ke semua orang adalah senyum pal...