Murid dan Guru++

11.4K 110 5
                                    

seorang mahasiswa yang populer akan ketampanan nya yang menjadi perebutan oleh mahasiswi tetapi mereka tidak tau dengan kepribadian aslinya.

დ .•*””*• 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 •*””*•.დ



"Aaaaaaaaaaa"

Suara teriakan ciwi ciwi mulai terdengar saat mahasiswa populer turun dari mobil miliknya

"Ahhh tiada hari tanpa teriakan mereka" ...

"Oppa jaeminn boleh kah aku minta nomor telpon mu".ucap wanita itu dengan suara imut nya.

Yahhh mahasiswa populer itu bernama na jaemin.

" maaf aku handphone ku sedang kehabisan baterai lain kali saja oke"ucap jaemin datar.

Jaemin yang sudah menjawab nya pun langsung memilih untuk ke kelasnya namun wanita itu masih saja mengejar nya.

"Tapi oppaa.... ".

" apakah kau tau aku sudah terlambat sekarang". Jaemin kesal ia memilih untuk meninggal wanita itu.

Jaemin berlari menuju kelasnya dan sekarang  ia yakin bahwa ia akan segera di hukum oleh sang dosen.

"Sial aku pasti akan di hukum hari ini".

Kriettt...

Pintu terbuka dan jaemin di hadap kan oleh dosen yang bernama lee Jeno.

'Untung saja yang mengajar adalah dosen ini' batin jaemin.

" masuk"ucap Jeno

"Siapa nama mu dan apa alasan terlambat? “ ucap Jeno tegas.

" nama saya na jaemin, maaf pak saya terlambat karena banyak wanita yang menarik narik saya untuk di minta nomer telpon pak"ucap jaemin sambil senyum.

Jeno yang sudah tau bahwa murid di hadapannya adalah murid populer pun menyuruh jaemin untuk duduk.

"Baiklah terimakasih karena sudah jujur".

" dan silahkan duduk".

"Baik Pak Terimakasih".ucap jaemin.

Setelahnya jaemin mengikuti pelajaran Jeno sampai selesai dan sekarang waktunya pelajaran olahraga jaemin sudah ganti baju olahraga karena ia mungkin akan bermain basket.

" ahhh akhirnya pelajaran ini tiba" ucap jaemin semangat.

Jasmin senang karena ia saat pelajaran ini bisa bermain bola basket sepuasnya

Dan pada saat itu jugaa jaemin mulai di gerumbungi oleh fans fans nyaa.

"Jaemin oppaaa".

" tampan sekali calon suami ku".

"Aku membawakan mu minum sayang".

"Sweetie kau pasti panas kann ayo buka baju mu".(ini mah perwakilan ara kalo jadi cegil jaemin mwehehe)

Begitulah teriakan teriakan yang  di lontar kan olehh para fans fans jaemin.

" menganggu saja".ucap jaemin kesal.

Jaemin yang tadinya mood pun sekarang telah kehilangan mood nya untuk melanjutkan main dan memilih untuk pergi dari ruang basket.

Krietttt......

"Ada apa sayang kenapa kau kemari?"...

Yahh jaemin pergi untuk menemui seseorang yang tengah sibuk memantau CCTV yang ada di semua ruangan termasuk ruangan basket yang jaemin tempati tadi.

Oneshot, Twoshoot | NOMIN 18 ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang