Jeno masuk ke kelas lalu mengajar seperti biasanya sampai dengan ia merasa gerah karena hawa nya memang panas ia terpaksa melonggarkan dasinya yang membuat cupang yang ada di leher nya terlihat jelas.
Sangking jelas nya itu saat Jeno menjelaskan, anak muridnya salah fokus ke pada lehernya.
"Baiklah sampai sini ada yang di tanyakan??" ucap Jeno.
"Saya ingin bertanya".
" silahkan dan sebutkan nama".
"Perkenalkan nama saya Lee haechan".
" pertanyaan saya..... Ituuuuu..."
"Bapak Jeno sudah memiliki pacarrr yaaa....".sambil menaik turun kan kedua alisnya.
" kau ini bertanya apa!?".bentak jeno
"ini tidak ada yang bersangkutan dengan pembelajaran hari ini".
"Memangnya kenapa kau bertanya begitu".ucap Jeno bingung
" bapak lupa atau tidak sadar? ".ucap haechan kesal
" di leher bapak itu ya banyak sekali bekas kiss mark".oceh haechan
Jeno yang tersadar akan hal itu pun bukannya merapikan dasinya kembali dan malah melepas dasinya dan membuka satu kancing kemeja nya lagi.
"Saya memang sengaja".
" dan iya saya memiliki pacarr apakah ini sudah bisa menjawab pertanyaan kamu tadi?".
"Woahh benarkah ".
" kasihan sekali yang menjadi kekasih bapa".ucap haechan lirih.
"Apa Kau bilangg!?".
" Ti-tidak adaa pakk".
" baiklah pelajaran kita akhiri sampai di sini silahkan kerjakan tugas yang saya berikan dan kumpulkan saat ada mapel saya lagi".
"Baik Pak" ucap semua murid.
Saat semuanya keluar Jeno di kejutan kan oleh teriakan haechan.
"PAK!!!!".
"katakan kepada pacar bapa jangan teralu ganas, kiss mark di leher bapa sangat biru".
" HEHHEHE".
"SELAMAT SORE PAK SAYA PULANG DULU".
"YAKKK" teriak Jeno.
setelah berkata seperti itu kepada Jeno haechan lari agar tidak kena amuk Jeno.
Dan kerena murid kelas sudah pulang Jeno juga kembali ke mansion nya untuk bertemu pacarr tercinta nya.
༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶
Sesampai nya di mansion.
saat Jeno masuk suara teriakan sang pacar menggema di ruangan.
"YEAYYY JENOO SUDAH DATANG" teriak jaemin berlari kecil menuruni tangga dan mengahampiri Jeno.
"Sayangg pelan pelan bagaimana jika kau jatuh".ucap Jeno khawatir.
" tidakk kokk nana tidak akan jatuhh" ucap jaemin mempout kan bibirnya.
Cuppppp
"Pacar ku lucu sekali".ucap Jeno gemas.
" jenoo pasti laparr kann??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot, Twoshoot | NOMIN 18 ++
Fantasy⚠PERINGATAN⚠ Typo bertebaran Anak di bawah 18+ di larang membaca Penuh kata kata toxic