Buss++

10.1K 90 0
                                    

"Pagi pun tiba matahari terbit"

Jaemin terbangun dari tidurnya merasa semua tubuhnya sangat lengket dan bau menyengat keluar dari tubuhnya membuat nya bangun tetapi ia merasakan ada yang mengganjal di bawah sana.

Jaemin membuka selimut dan ya penis jeno masih didalam lubang nya dan ingin jaemin tarik agar keluar dari lubangnya terhenti karena suara bass jeno.

"Jangan di keluarkan sayang"

"Tetapi ini sudah pagi jeno bagaimana jika ada yang curiga?"

"Baiklah ayo kita mandi bareng jam berapa. Sekarang?"

"Jika masih jam 6 mungkin kita akan morning sex sebentar"

"Aiss yang kau pikirkan hanya ngewe ngewe ngewe tidak ada yang lain apa!!!" ucap jaemin kesal

"Salah kan kau membuat ku candu dengan lubang mu"

"Ahh sudah lah ayo kita ke kamar mandi sebelum yang lain bangun"

Jeno dan jaemin memakai pakaian semalam yang mereka lepas dan membawa tas mereka ke kamar mandi untuk ganti baju.

Setibanya di kamar mandi jaemin masuk ke salah satu kamar mandi yang di ikuti oleh jeno yang menerobos masuk paksa.

"Yakk yakk keluarr jeno!!"

"Tidakk aku ingin mandi bersama!!"

"Lee mesumm jeno!!!"

" Ke lu arr!!!"ucap jaemin menekan setiap katanya.

"Kalau aku tidak mau keluar kau mau apa ha" ucap. Jeno menantang.

"Ouhhh begitu menantang ya baiklah kalau kau tidak ingin keluar kau tidak akan ku beri jatah"

"Tidakk tidakk baiklah aku keluar"

"Cahh mandi dengan tenang sayangg" ucap Jeno ramah.

"Ahh ada ada saja".

Jaemin sudah menyelesaikan mandi nya keluar dengan sweater mint dan celana pendek putih serta kaos kaki putih, membuat jaemin tampak imut dan cantik bersamaan.

Jeno yang melihat jaemin terpana tetapi ia takut akan ada yang suka dengan jaemin.

"Sayangg kau kenapa cantik dan lucu nanti kalo orang suka dengan milikku bagaimana? ".

"Milikk mu? Kau mimpi ya aku bukan milik mu".

"Kau itu milikku sayangg karena semalam kita sudah ngew-... ".

"Cukup!! ya ya baiklah aku milikmu puass" ucap jaemin jengkel.

" baiklah "

Jaemin heran kenapa sikap maco Jeno jadi manja seperti ini

Jeno sekarang keluar dengan rambut basah menggunakan hoodie berwarna taro dengan bawahan celana pendek hitam.

Setelahnya Jeno dan jaemin bergegas masuk ke tenda jaemin mensprot kan parfum agar tidak tercium bau aneh di tenda nya.

Mereka kembali bergelung dengan selimut karena dingin, dengan menunggu yang lain bangun.

Tidak lama terdengar suara

"SEMUAAA BANGUNNN!!!!!!"-mark

" BANGUNNNN!!!!!!!!!"

"HITUNGAN KE 3 KALIAN SUDAH HARUS BANGUN!!! "

"JIKA TIDAK KALIAN AKAN KU LAPORKAN"

"SATUUU!!!"

"DUAAA!! "

Oneshot, Twoshoot | NOMIN 18 ++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang