DUA IBLIS SEDANG BERTEMU. Kira-kira itu yang anak-anak pikirkan ketika melihat [Name] dan Cheong Myeong bertemu pertama kalinya. Deretan anak-anak yang bersujud dengan benjol-benjol di kepala mereka membuat [Name] tertawa.
Sedangkan Cheong Myeong membuat ekspresi bingung. "Siapa kau?"
"[Name]. Murid tahun ketiga juga." Perempuan itu maju melangkah, menghiraukan anak-anak yang bersujud hingga sampai didepan Cheong Myeong.
"Murid baru, ya? Pasti dikerjain mereka, ya?"
"...."
"Kayaknya bener." [Name] tertawa lagi, menghasilkan ekspresi horor di wajah anak-anak lain.
"Rasanya familiar sama kayak aku dulu, hehe."
Dia juga diminta untuk buka baju, hah?? Cheong Myeong berbatin.
[Name] mengulurkan jabat tangan, masih tersenyum lebar. "Salam kenal, Cheong Myeong."
"...." Alis Cheong Myeong berkerut, dia merasa sangat aneh. "Kau kok tau namaku?"
Sementara senyuman [Name] berubah menjadi planga-plongo, "Eh? Bukannya kamu udah kenalin diri?"
"Belum tuh."
"....Udah, tau."
"Belum."
"...."
Mampus!
"A-hahaha, pokoknya salam kenal, ya! Semoga kita bisa akrab!" Takut keceplosan lagi, [Name] menepuk bahu Cheong Myeong dua kali lalu ngebirit pergi.
Cheong Myeong tidak menganggap itu penting.
"Kak Jogeol." panggil Cheong Myeong, yang dipanggil gemetar ketakutan.
Ada dua benjolan diatas kepalanya. "Iya, nggak akan kupukul jadi kemari kau."
Jogeol pergi ke hadapan Cheong Myeong, "Aku masih belum tau benar kondisi Sekte Hwasan, jadi ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan."
━━━ ↭ ━━━ ֎ ━━━ ↭ ━━━
𝐈'𝐋𝐋 𝐁𝐄 𝐀 𝐋𝐄𝐆𝐄𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘! ⌕
ꐑ3 ──Latihan Neraka Cheong Myeong.
𖠳 ᎒᎒ 𝗮𝗻𝗾𝗲𝘁𝗵𝗲𝘁𝗶𝗰 ﹗
━━━━━━━━ 𐀔 ━━━━━━━━SEPERTI HARI-HARI BIASANYA, [Name] mengikuti latihan pagi dengan Jurus Pedang Ekuilibrium bersama anak-anak lain. [Name] sebenarnya nggak terlalu serius, karna dia tau Cheong Myeong nanti akan meningkatkan kemampuan mereka dengan cara yang lebih pake otot.
[Name] mengamati puncak-puncak, kemudian menemukan Tetua Ungeom dan Cheong Myeong yang sedang berbincang singkat sebelum Cheong Myeong turun untuk berbaur.
"Kak."
[Name] mendengar suara Cheong Myeong di belakangnya.
"S-siap?!" balas NPC ketakutan.
"Apa lagi yang kalian pelajari selain ini?"
"Ooh ... Setelah belajar Jurus Pedang Ekuilibrium, kita belajar Jurus Pedang 7 Pertapa. Setelah itu kita lulus dari Paviliun Bunga Putih dan belajar Jurus Pedang Socheong."
"Hmm..."
"Terus setelah kita belajar semua itu, kita bisa belajar Jurus Pedang Sakral Sekte Hwasan..."
"Jurus Pedang Taichi." jelas si NPC.
"...Apa?"
[Name] bisa membayangkan wajah shock Cheong Myeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐋𝐋 𝐁𝐄 𝐀 𝐋𝐄𝐆𝐄𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘! rotsm.
Fanfiction──𝗬𝗢𝗨𝗡𝗚 𝗔𝗚𝗘; 𝗢𝗟𝗗 𝗦𝗢𝗨𝗟. Para bocil di komplek sudah muak dikerjain beratus-ratus kali oleh Bokem Slayer alias [Name]. Suatu hari, ketika [Name] pulang kerja dan hendak mengisi tenaga dengan ngerjain bocil yang lewat, seketika itu juga...