Dipagi yang sedang mendung dan dihiasi rintik rintik hujan, dengan suasana yang dingin agak sejuk.
Disebuah ruangan VIP rumah sakit terlihat Rory yang masih tertidur, karena saking dinginnya cuaca hari ini. Bahkan bi rere sampai menyerah untuk membangunkan Rory, kalau dibangunkan pasti alasan "Ini macih pagi bibi" padahal udah jam setengah 10.
Sudah hampir seminggu ia berada di dunia lain ini, ia bingung bagaimana bisa ia disini hingga akhirnya ia diberi tahu oleh pemilik tubuh ini.
Jadi waktu ia tertidur, ia bermimpi ada seorang pemuda yang imut kyut kyut mencoba menggapainya tapi tidak bisa akhirnya pemuda itu menyuruh Rory untuk mejaga tubuh ini dan mengatakan bahwasanya di dunia Rory yang aseli ia sudah tiada dan akhirnya bertransmigrasi ke tubuh miliknya, dan juga pemuda tersebut mengatakan Rory pasti bisa merebut kasih sayang keluarganya.
Rory yang mendengarkan perkataan pemuda tersebut akhirnya mengetahui apa yang terjadi, tapi ia malah tidak diberikan ingatan tubuh ini jadi ia mengandalkan cerita dari bi rere saja, akhirnya ia hanya bisa melanjutkan kehidupannya di dunia yang baru seperti di kehidupannya yang dulu saat masih ditubuhnya yang pertama.
•
•
•Rory hari ini sangat bosan dikarenakan ia selalu di ruangan yang sangat sepi. Bi rere hampir 2 hari ini sangat jarang ke ruangan mungkin ketika memberikan makanan dan membantu Rory berberes saja, tetapi di depan ruangannya terdapat 2 bodyguard yang menjaga ia senantiasa.
"Loli mau pulang tapi bibi ndak ada kecini buat lihat loli hali ini"
Ceklekkk
Rory menoleh kearah pintu dan melihat bi rere yang membawa rantang makanan, terlihat bi rere tergesa-gesa menyiapkan makanan dan Rory yang masih terdiam melihat bi rere.
"Bi lele enapa tadi ndak kecini? Loly lindu bibi"
"Maaf bi rere ya tuan muda Rory, bibi akhir akhir ini sibuk untuk mengurus mansion dikarenakan akan ada acara pertemuan bisnis yang besar, jadi bibi banyak urusan untuk menyuruh maid maid di mansion"
Oh yaa jadi bi rere ini kepala maid di mansion dan ia yang merawat Rory dari umur 5 tahun hingga sekarang Rory berumur 13 tahun, dikarenakan ia telah diselamatkan oleh salah satu bodyguard dan akhirnya ia mengabdi dengan cara merawat dan menjaga Rory.
•
•
•"Bi, Loly mau pulang ke lumah, Loly cape di luangan ini"
"Nanti ya tuan muda, bibi akan panggilkan dokter nanti sore tunggu hingga infus tuan muda sudah habis dulu jadi tuan muda istirahat saja terlebih dahulu"
"Eung oke bibi Loly akan bobo caja tapi nanti benelan pulang kan bibi"
"Iya tuan muda, nanti akan bibi bangunkan"
Rory berusaha untuk menutup matanya tetapi tidak bisa, ia mengintip intip dari ujung matanya apakah bi rere ada atau tidak.
"Uwah bi lele udah ndak ada hihihi"
"Loly ndak bica bobo, jadi Loly akan kelual dan jalan jalan" Rory melepas paksa infus miliknya dan tangannya mengeluarkan darah dan terasa sakit, tetapi ia menahannya walau ingin menangis ia melihat ada plester luka di nakas dan memakainya agar mengurangi darah dan rasa sakit.
Rory membuka pintu ruangannya dan sedikit mengintip apakah bodyguard di luar ada atau sedang berganti ship dan ternyata tidak ada, entah kemana kah bodyguard di depan mungkin sedang berganti dengan yang lain.
Rory menyusuri rumah sakit dan tanpa sengaja ia melihat ruangan warna warni yang seperti nya ruangan anak anak bermain.
Rory sekarang sedang berada di dalam ruangan anak anak itu, ia sangat senang bermain apa lagi suasana yang sepi karena mungkin memang ini masih siang hari.
"Wah anyak mainan hihiii"
"Loly cuka Loly cukaaa, nanti minta bi lele kacih Loly mainan banyak cepelti ini"
•
•
•Bersambung..
Tunggu kelanjutannya yaa...
Sorry ga jelas karena itu memang.
Ini ngetiknya sambil telponan sama Livia jadinya ga nyampe otak.
Ini juga bab nya pendek soalnya bingung gitu karena sambil dengar anak spesial nyanyi mana nyuruh kasih rate lagi.Btw rate suara Livia ges..
3 Mei 2024.
12.43.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rory Si Polos (hiatus, lupa alur)
أدب المراهقين#Bukan BL😢 #Bromance. #Familyship🫀 #Mengandung kata kata kasar.🗣️ Bagaimana jika seorang anak kicik polos, lugu dan imut berumur 8 tahun, tiba tiba saja bertransmigrasi ketubuh seorang pemuda bad boy cadel dan dibenci oleh keluarganya karena seor...