SUAMI BARU IBU TIRIKU

199K 493 5
                                    

KISAH BARU
VINA-BENI

Setelah ibunya meninggal, sang ayah menikah lagi dengan seorang perempuan, hingga Vina memiliki seorang Ibu tiri.

Dan sekarang, sang ayah telah menyusul ibu nya, kembali kepada sang pencipta. Walaupun begitu, ayahnya telah meninggalkan banyak warisan untuk menunjang kehidupan Vina.

Namun, warisan itu tak bisa Vina dapatkan karena Ibu tirinya merebut semua itu dari nya. Hal itu membuat rasa sayang nya berubah rasa benci.

Apalagi warisan itu digunakan oleh Ibu tiri nya untuk memenuhi gaya hidup nya, hingga mereka bangkrut, karena ternyata sang ibu juga berjudi. Hal yang membuat Vina geram bukan kepalang.

Dan untuk itu, sang Ibu tiri menikah dengan seorang pria yang lebih muda darinya beberapa tahun.

Karena kehilangan hasil kerja keras sang ayah, Vina mendendam. Dia berencana akan membalas Ibu tiri nya itu lewat ayah tiri nya.

***
Vina menatap bergantian, pada sepasang pengantin yang sedari tadi tiada henti melempar canda tawa. Berbagai kemesraan.

Vina yang tak senang, berjanji dalam hatinya, akan membalas hal itu.

***

"Tumben kamu baik sama saya, setelah kepergian, Papi mu, " ujar Neta, melihat Putri tirinya yang sedang membantunya dalam melepaskan aksesoris yang ada di rambut Neta.

"Ini, hari bahagia Mama. Jadi nggak sewajarnya kita masih bertengkar, " balas Vina dengan tersenyum manis.

"Bagus lah. Saya juga tak mau suami saya tahu, kalau saya tak akur dengan anak tiri saya sendiri, " ujat Neta, lalu berdiri dari duduk nya, mulai menurunkan gaun nya, hingga memperlihatkan kulit cantik Neta yang masih terawat di usia nya yang akan berkepala empat.

"Baik Ma. Aku juga nggak mau memberi kesan buruk untuk ayah baru ku. Terlebih dia kan yang akan membiayai hidup kita, " ujar Vina, membalas ucapan Neta itu.

"Bagus lah, sekarang keluar. Kamu tahu kan, saya akan melakukan apa dengan suami saya? " tanya Neta, kepada Vina,sirat akan kalimat sindiran , karena tak ingin diganggu. "Dan saya tak sabar untuk memiliki anak dari nya," lanjut Neta.

Ucapan Neta itu membuat Vina berdecih, karena faktanya sang ibu tiri selama pernikahan dengan ayahnya, memasang KB. karena tak ingin mempunyai anak.

Dan jika ditanya oleh Ayahnya, maka Neta akan menjawab dia ingin merawat Vina, tak ingin Vina tersisihkan.

Dulu, Vina mendengar kalimat yang disampaikan ibu tiri nya itu terharu, namun sekarang? Rasa jijik yang tertanam di dalam dirinya.

"Oh, aku tak sabar menunggu adik dari mu Ma, semoga berhasil, " ujar Vina, diselingi senyum manis.

Setelah mengatakan itu, Vina langsung melangkahkan kakinya keluar, selama perjalanan menuju pintu Vina tersenyum miring.

Tak sabar menanti reaksi  minuman yang tadi sempat Vina berikan pada Neta, dan telah dicampur dengan obat tidur.

Saat tangan nya akan menyentuh handle pintu, terdengar suara barang terjatuh. Dan benar saja, saat Vina berbalik dia melihat Neta yang telah berbaring diatas lantai, dengan botol minuman yang tak jauh dari nya.

Melihat itu, dengan segera Vina mendekat, untuk memastikan Neta benar-benar sudah tertidur atau belum. Kalau benar sudah, Vina akan mengurung nya dalam kamar mandi. Dan akan mulai menggoda ayah tirinya itu.

Setelah yakin sang ibu tiri tertidur, Vina langsung menyeretnya menuju kamar mandi, meletakkan nya didalam bathtub.

Walaupun sedikit kesusahan, namun Vina tetap melakukan nya. Setelah itu baru lah Vina berjalan menuju pintu kamar mandi.

Affairs Story (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang