chapter 1

433 24 0
                                    










Planet Axxe5142,




~~sudut pandang orang ketiga~~




Di salah satu bandara terdapat seorang pria cantik yang sedang menunggu supir pribadinya di pinggir jalan setelah dia turun dari pesawat.

"Kira kira rara suka gak ya sama hadiah ku"

"Tapi ini kok lama banget sih supirnya,kupecat nanti kalo terus kayak gini gak tau apa kalo aku sekarang capek banget?! hmph (`⌒´)"


Tak lama pria itu melihat seorang anak kecil yang berlari sangat kencang dan terlihat sedang terburu buru dengan membawa sekantong plastik,

"Huh apakah itu manusia?"

Bingung pria itu, karna anak kecil yang pria itu lihat memiliki paras seperti boneka yang sangat cantik dan imut.

Tak lama setelah pria itu menanyakan pertanyaan itu kepada dirinya sendiri pria itu langsung berteriak lumayan keras,

"Aku mau itu!!(✷‿✷)"

Pria cantik yang menginginkannya pun  berlari dengan sangat kencang untuk mengejar anak itu tanpa mempedulikan  orang orang yang melihatnya dengan tatapan aneh.




Setelah cukup lama berlari pria itu dapat menangkap anak itu,



"Hei apa apaan ini lepaskan aku!!"

".........."

-woah ternyata dia manusia(☉。☉)!"

"Apakah kamu bitu!!" (bisu dan tuli)

".........."

-suaranya sangat imut dan merdu
aku jadi lebih menginginkan nya-

"Hei pak tua sialan!! lepaskan aku!!, aku itu tidak punya salah apapun jadi lepaskan aku!!"

-tapi kok kalimat yang dia ucapkan gak baik gitu ya ,baiklah nanti akan aku perbaiki dia supaya kata katanya menjadi lebih baik (◡ ω ◡)"

(Chacha: Moon maap nih ya pak tua yang sayang cantik banget anak ku tuh manusia bukan benda yang bisa kamu perbaiki seenaknya Σ⁠(⁠ಠ⁠_⁠ಠ⁠))

setelah di perhatikan baik baik ternyata anak kecil ini adalah seorang anak laki laki yang memiliki paras seperti boneka perempuan.

Dikarenakan anak itu terlalu memberontak pria itu menyuntikkan jarum bius tepat di bahunya yang menyebabkan anak tersebut tenang dan kemudian pingsan.

(Chacha : hei hei kamu apakan anakku ini Σ⁠(⁠ಠ⁠_⁠ಠ⁠) )

-uwah lihat lah bahkan saat tertidur dia sangat imut seperti bayi-


Setelah di rasa anak kecil itu tenang si pria itu mengambil handphone nya untuk menelfon supir pribadinya supaya si pria dapat pulang lebih awal, walaupun rencana awalnya dia ingin pergi ke suatu tempat dulu tapi tidak jadi karna dia ingin menunjukkan hasil tangkapannya //si kecil yang imut dan cantik itu\\  ke orang - orang yang ada di rumah.







•Di perjalanan•







Saat di perjalanan si pria memberi perintah kepada sekertaris yang ada di dekatnya,

"Rian cari tau data tentang anak ini"

"Dan beli perlengkapan yang ada di kertas ini aku tunggu di kamarku"

I know I'm cute so you should be proud to be my slaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang