chapter 2

219 11 0
                                    



Sebelumnya...

"Ini lihat lah! Bukankah dia sangat imut!!"//dengan raut wajah yang sangat bangga seakan dia sedang memperlihatkan harta karun yang sangat sangat berharga (◡ ω ◡)

____________________________________








~~Pov/sudut pandang TIARA CALLISTA SHERAPHINA~~







Nama lahirku itu TIARA CALLISTA SHERAPHINA, dengan nama yang memiliki arti di setiap katanya.







TIARA memiliki arti mahkota, karna orang tuaku berharap kalau aku besar aku bisa menjadi perempuan yang kuat dan mendominasi laki laki.







CALLISTA memiliki arti kecantikan, orang tuaku berharap aku akan memiliki kecantikan yang akan membuat semua orang iri.







Dan SHERAPHINA sendiri itu adalah nama keluarga yang diturunkan ke setiap anggota keluarga yang dominan yang ada di keluargaku mau itu perempuan ataupun laki laki dan aku mendapatkan nama SERAPHINA itu saat aku berumur 5 tahun.







Dan untuk anggota keluargaku yang tidak memiliki sifat dominan akan diberikan nama ANGELICA, nama SERAPHINA dan ANGELICA itu memiliki arti yang sama yaitu malaikat/bidadari.







Jika kalian bertanya kenapa keluargaku membedakan nama belakang dikeluarga kami maka kamu harus menanyakannya ke sang pencipta karna yang memberikan nama belakang kami itu beliau.







Bagaimana kami tau tentang itu? Itu akan aku bahas lain kali aku terlalu malas untuk membahasnya sekarang.







Cukup tentang namaku kita bahas yang lain.







Aku adalah seorang istri dari laki laki bernama IAN PUTRA ALEXANDER seorang pria yang memiliki wajah yang sangat indah dan memiliki sifat yang kekanakan.







Dan aku juga seorang ibu walaupun aku perempuan tapi aku tidak memiliki keinginan untuk memiliki anak perempuan dan mungkin sang pencipta mendengar keinginanku jadi sang pencipta memberiku 3 buah hati yang bergender laki laki.







Dan aku sangat senang ketiga anakku itu memiliki sifat yang sama sepertiku.







Walaupun aku sangat mencintai suamiku tapi aku tidak bisa membayangkan kalau anakku memiliki sifat yang sama sepertinya aku tau kalau suamiku itu bisa serius tapi hampir 98% dia itu memiliki sifat yang kekanakan, tapi aku tidak akan mempermasalahkan jika anakku memiliki sifatnya hanya saja aku tidak bisa membayangkan.







Bagaimana aku bisa membayangkannya kalau semua anakku saja dari mereka berumur 2 tahun memiliki sifat pendiam dan sangat mandiri.







Ya aku tidak kaget sih karna aku waktu kecil pun sama seperti mereka tapi tetap saja jika aku memiliki anak yang mempunyai sifat seperti suamiku maka aku akan sangat memanjakannya.







Karna sifat kekanakan suamiku lah aku sangat mencintainya.







Jadi saat ini aku sedang menunggu suamiku pulang dari liburannya di jepang, dia ingin aku ikut tapi aku tolak karna aku memiliki banyak pekerjaan yang tidak bisa di tunda aku bisa saja menundanya tapi aku sudah terlalu sering melakukan itu jadi salah satu kakakku mengancam jika aku menundanya lagi maka aku tidak bisa bertemu suamiku dalam waktu 1 tahun, tentunya aku tidak mau itu terjadi jadi aku dengan terpaksa melanjutkan pekerjaanku dan tidak bisa mengikuti suamiku.







I know I'm cute so you should be proud to be my slaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang