Bagaimana perasaanmu jika kamu memiliki paras yang sangat indah?
Aku 100% yakin kalau kamu akan merasa iri dengan orang yang memiliki paras indah itu.
Dan aku pun akan merasa iri jika orang yang memiliki paras itu bukan aku.
Aku memiliki paras yang sangat indah dari aku tercipta di dunia yang aku tinggali mungkin itu karna kebaikan dari sang pencipta tapi aku sangat sangat bersyukur karna memiliki paras indah ini.
Yah siapa yang aku bodohi dengan kalimat itu aku cukup muak memiliki paras ini karna aku selalu saja diculik jika aku keluar dari rumahku dan parahnya itu tidak ada orang tua yang menjagaku karna saat aku berumur 5 tahun orang tuaku mengalami kecelakaan.
Lalu entah emang kebetulan atau bukan tapi tepat setelah orang tuaku mengalami kecelakan mahkluk yang menciptakan ku mengambilku dari dunia ini dan dia merawat ku sampai aku berumur 30 tahun.
Dikarenakan penciptaku itu sangat menyukaiku atau bisa dibilang simp apapun yang aku mau pasti dituruti olehnya oleh karna itu walaupun aku berumur 30 tahun tapi aku memiliki sifat kekanakan.
Tepat saat aku berumur 30 tahun aku meminta kepada penciptaku untuk menurunkan aku kembali ke dunia, tentunya penciptaku itu ragu untuk menurunkan aku karna katanya itu dunia luar itu berbahaya tapi karna aku terus memaksanya akhirnya dia menurunkanku.
Tapi yang tidak kusangka adalah saat aku turun ke dunia sang pencipta melakukan hal yang cukup membuatku memiliki alasan untuk memukulnya......
Kalau kalian penasaran sama kehidupanku maka yang harus kalian lakukan adalah membaca nih cerita tentang keseharian ku karna aku yakin kalau sang pencipta sedang buat sebuah buku yang menceritakannya dan aku yakin dengan apa yang ada di dalam pikirannya itu seperti ini,
"Kalian semua para manusia lihatlah anakku bukankah dia sangat imut dan menggemaskan (๑♡⌓♡๑)".
Aku 100% yakin kalau itulah apa yang ada dipikirannya.
(Chacha: huh?! Bagaimana dia bisa tau kalau aku sedang membuat kisah keseharian nya dan bagaimana dia juga bisa tau apa yang ada di pikiranku Σ(ಠ_ಠ)
....: bisa lah ರ_ರ )
KAMU SEDANG MEMBACA
I know I'm cute so you should be proud to be my slave
Fiksi RemajaDeskripsinya ada di dalam cerita jadi kalian baca aja disana. Selamat membaca (≧▽≦)