chapter 3

153 11 0
                                    


Sebelumnya...

Mungkin ini yang dinamakan ikatan keluarga? aku tidak tau tapi yang aku tau itu aku sangat mencintai suamiku sekarang ini dan aku tidak memiliki pemikiran untuk menikah lagi saat suamiku tiada.

____________________________________


~~Pov/sudut pandang TIARA CALLISTA SHERAPHINA~~


Oh aku sepertinya lupa menjelaskan kalau cinta yang aku maksud tadi itu cinta yang hanya kita berikan untuk pasangan / kekasih jadi kalau kamu mencintai seseorang yang tidak mengandung perasaan romantis itu tidak apa seperti cinta sahabat atau cinta keluarga.

Dan seperti yang sudah aku jelaskan kalau keluargaku itu membedakan anak anak mereka dari yang mendominasi dan yang submissiveness dengan memberikan nama keluarga mereka yang berbeda tapi nama keluarga yang sebenarnya itu FUJI.

Dan nama FUJI sendiri memiliki arti tak tertandingi dan setia dan nama ini juga diberikan langsung oleh sang pencipta saat keluargaku dulu dibentuk/lahir.

Tapi itu hanya bisa dipakai oleh kepala keluarga utama.

Dan karna keluargaku memiliki banyak berkah yang diberikan oleh sang pencipta orang orang mengenal keluargaku dengan sebutan <keluarga yang di cintai oleh sang pencipta> karna mereka percaya kalau keluargaku itu sangat di cintai oleh sang pencipta kalau bukan begitu kenapa sang pencipta memberikan banyak berkah kepada keluargaku benarkan?.

Dan walaupun masyarakat mempercayai itu tapi tapi keluarga ku bukan seorang pemimpin negara.

Namun setiap saat kepala keluarga utama berganti sang presiden negara selalu saja mencoba membuat sang kepala keluarga utama baru kita menjadi presiden.

Tapi tentu saja kami selalu menolaknya dan walaupun kita bukan presiden tapi kita diberi fasilitas layaknya seorang presiden oleh masyarakat karna mereka takut jika mereka tidak mengagungkan keluargaku maka mereka akan mendapat kesialan dari sang pencipta.

Jadi walaupun kita tidak memiliki jabatan sebagai seorang presiden tapi masyarakat memperlakukan keluargaku seperti penguasa negara.

Dan karna keluargaku saat masa nenek moyang sudah muak di perlakukan seperti itu dan mereka mengancam masyarakat untuk tidak memperlakukan keluargaku seperti itu lagi jika tidak semua masyarakat akan mendapatkan kesialan dan kemarahan dari sang pencipta karna apa yang mereka lakukan itu termasuk mengganggu kehidupan keluargaku.

Dan masyarakat yang tidak ingin merasa sial pun menurutinya dengan tidak terlalu mengagungkan keluargaku tapi keluargaku cukup ditakuti karna bagaimanapun jika mereka mengganggu keluargaku maka akan mendapatkan kesialan atau bisa juga kemarahan dari sang pencipta.

Dan keluargaku juga memiliki berkah yang jarang orang ketahui yaitu setiap anggota keluargaku itu memiliki dua alat kelamin yang biasanya dimiliki oleh manusia atau bisa juga di sebut kelamin ganda jadi semua anggota keluargaku itu bisa dihamili dan juga bisa menghamili.

(chacha gak tau gimana kalimat yang benar untuk dihamili dan menghamili jadi jika ada yang tau tolong tulis di kolom komentar dan aku akan memperbaikinya).

Dan kata nenek dan kakek moyangku dulu jika kita ingin berbaur di kehidupan masyarakat kita juga harus mengikuti apa yang mereka percayai yaitu manusia yang ada di dunia ini itu hanya memiliki 1 alat kelamin dan juga memiliki gender yaitu antara perempuan dan juga laki laki.

Jadi saat kita masih kecil kita sudah diberi pendidikan tentang perbedaan antara perempuan dan juga laki laki dan kita akan disuruh untuk memilih gender mana yang disukai.

Oleh karna itu keluargaku tidak mempermasalahkan jika kita menyukai sesama gender karna bagaimanapun kalau kita menyukai seseorang yang memiliki gender yang sama kita masih bisa menghasilkan keturunan jadi bukan masalah besar.

I know I'm cute so you should be proud to be my slaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang