Sebelumnya...
Tapi bukan itu yang menarik perhatian ku tapi yang lain dan aku yakin hal itu yang membuat ian menyukainya walaupun dia tidak menyadarinya.
____________________________________
~~Pov/sudut pandang NEO NIVAN~~
Namaku neo nivan dan aku sekarang berumur 5 tahun.
Saat aku lahir kedua orang tuaku memberiku nama NEO NIVAN yang memiliki arti di setiap katanya.
NEO yang memiliki arti hadiah dari tuhan, karna orang tuaku percaya kalau aku terlahir itu karna tuhan / sang pencipta sangat bahagia dengan kisah hidup yang mereka jalani jadi sang pencipta memberi mereka hadiah yaitu aku.
Dan NIVAN yang memiliki arti suci, orang tuaku berharap supaya aku tetap suci dari dunia yang kejam ini dan terhindar dari hal hal buruk yang dapat membahayakan ku dimasa depan nanti.
Oh jika kalian bingung kenapa aku bisa menjelaskan diriku sendiri dengan lancar itu karna.......
.
.
.
.
.
Aku juga gak tau.Yang aku tau itu semenjak aku terlahir kedunia ini aku sudah bisa berfikir dengan jernih tidak seperti bayi bayi diluar sana yang butuh beberapa tahun dulu untuk mengetahui apa yang mereka alami.
Tapi walaupun aku bisa berfikir jernih seperti orang dewasa tapi karna aku masih bayi dan tubuhku juga baru lahir aku sama seperti bayi kebanyakan yang membutuhkan waktu untuk bisa berbicara dan juga berperilaku dewasa.
Yang membedakan aku dengan bayi yang lain itu hanya aku bisa berfikir sejak lahir dan juga bisa memahami apapun dengan mudah tanpa banyak effort.
Aku terlahir dari keluarga yang biasa saja dan cukup misterius kalau menurutku secara pribadi.
'Kita itu sebagai orang biasa harus selalu bersyukur kepada sang pencipta dan kita harus selalu membantu sesama karna dengan kita membantu sesama maka kelak kita akan mendapatkan bantuan jika kita membutuhkan tapi jika suatu saat kamu harus memilih dari ingin membantu seseorang atau dirimu sendiri, maka kamu harus mementingkan dirimu sendiri karna jika kamu sengsara maka kamu tidak akan bisa membantu orang yang sedang membutuhkan itu'
Kalimat itu adalah kalimat yang sering orang tuaku selalu katakan saat aku masih kecil dan aku sebagai anak yang baik hanya bisa percaya akan hal itu.
Walaupun keluarga ku itu keluarga biasa saja tapi menurutku orang tuaku punya uang yang banyak hanya saja tidak ingin di pakai itu yang aku tau.
Aku tau itu juga karna saat aku menginginkan mainan apapun mereka selalu saja membelikannya seolah olah mereka mempunyai uang yang sangat banyak.
Pernah sekali melihat mainan yang harganya itu sekitar 100jt lebih tapi ayahku langsung membelikannya tanpa berfikir panjang dan bunda juga tidak memarahi ayahku saat tau ayah membelikanku mainan itu bahkan kata bunda jika aku meminta mainan itu ke bunda maka bunda juga akan langsung membelikannya.
Aku yang masih kecil ya sangat senang dan aku mempelajari beberapa cara agar orang tuaku lebih menyayangiku dan mencintaiku salah satunya itu bertingkah imut jadi walaupun aku bisa berfikir seperti orang dewasa tapi aku memiliki sifat yang kekanakan dan juga suka mencari perhatian.
Tapi yang membuatku bingung itu pekerjaan orang tua ku tidak terlalu besar karna dari yang aku tau itu ayah bekerja sebagai seorang novelis dan bunda bekerja sebagai komikus.
Dan walaupun aku bilang aku hanya bisa percaya kepada orang tuaku tapi aku masih kecil yang bisa dibilang kalau aku itu anak yang sangat penasaran atau biasa dibilang kepo dan karna rasa penasaranku yang sangat sangat susah untuk di redakan itu aku mulai belajar menghack untuk mengetahui apa yang orang tuaku rahasiakan dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I know I'm cute so you should be proud to be my slave
Novela JuvenilDeskripsinya ada di dalam cerita jadi kalian baca aja disana. Selamat membaca (≧▽≦)