1 - MPLS!🔞

2.8K 69 2
                                    

Have fun reading!



Di pagi hari yang cerah. Terlihat seorang gadis yang masih tidur terlelap. Namun tidak lama gadis itu terbangun karena suara alarm jam yang berdering.

*Tringggg*

"Ughh.." suara gadis itu terbangun.

Tidak lama gadis tersebut meraih alarm tersebut dan mematikannya. Lalu ia melihat jam untuk mengetahui pukul berapa saat ini. Terlihat sekarang pukul 06:30 pagi.

"Anjir! Telat gue, padahal sekarang hari pertama MPLS" ucap gadis tersebut panik.

Segera gadis itu beranjak dari kasur. Ia pun langsung berlari ke kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat.

"Aduh mati gue, bisa-bisa diamuk Kakak OSIS nih kalo telat" ucap gadis tersebut sambil membasuh badannya.

Setelah gadis itu selesai mandi. Ia berniat mengeringkan badannya. Namun ia tidak dapat menemukan handuk di dalam kamar mandi.

"Sial!" ucap gadis itu.

"Tetehhh! Tolong ambilkan handuk, cepetan ya" gadis tersebut berteriak.

Tidak lama datang seorang pembantu yang membawa handuk. Lalu handuk tersebut digantungkan di gagang pintu kamar mandi.

"Ini Non handuknya, teteh gantungkan di gagang ya. Teteh izin ke dapur dulu ya" ucap pembantu tersebut.

"Terima kasih banyak ya Teh" ucap gadis itu.

Gadis tersebut langsung membuka pintu dan meraih handuk yang tergantung. Lalu ia segera mengeringkan badannya dengan cepat.

Tidak lama gadis itu langsung melilitkan handuk di sekitar pinggangnya dan berlari ke lemari pakaian.

"Aduh, udah jam 06:45 lagi. Harus buru-buru nih!" ucap gadis itu.

Setelah gadis itu berpakaian lengkap seragam putih abu-abu SMA. Ia segera berlari ke tangga untuk turun kebawah.

"Pak Dadang! Tolong segera siapkan mobil ya, antar saya ke SMA FortyEight" teriak gadis tersebut.

"Siap Non" ucap Pak Dadang.

Gadis tersebut langsung berlari ke dapur untuk sarapan roti dan susu.

"Makan dikit aja ah, minum juga gausah banyak-banyak biar gak kelamaan" ucap gadis itu.

Setelah gadis itu menyelesaikan sarapannya. Ia langsung berlari ke arah garasi untuk segera naik kedalam mobil.

"Mamah..! Papah..! Adel berangkat dulu ya, dadah" teriak gadis itu sambil berlari.

"Iya Del, hati-hati ya. Kamu jangan keseringan begadang makanya, jadi telat kan" ucap ibu gadis tersebut.

"Dasar ya si Adel, udah tau hari pertama MPLS. Masih aja begadang, sekarang telat jadi panik sendiri dia" kekeh ayah gadis itu.

Adel pun segera naik kedalam mobil. Dan meminta Pak Dadang untuk segera jalan menuju SMA FortyEight.


**Introduction**

Adellia Reva Fidela, atau akrab disebut Adel. Merupakan gadis yang diceritakan diatas, ia adalah Siswi baru SMA FortyEight yang akan menjalani hari pertama MPLS nya di SMA.


***
Sesampainya di SMA FortyEight..


"Terima kasih banyak ya, Pak Dadang" ucap Adel.

"Iya Non, sama-sama" balas Pak Dadang.

Gadis itu pun langsung berlari masuk melalui gerbang depan SMA. Disana ia sudah melihat banyak siswi-siswi berbaris di lapangan dan terdapat banyak Kakak-kakak OSIS yang mengawasi.

Yayasan FortyEight 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang