bab 8. cara mengembalikan rasa cinta yang hilang

58 2 0
                                    

zhou shiyu sedang duduk di meja makeup melihat kalender  menghitung ternyata sudah 4bulan lagi menghela napas mengambil ponsel mencari kontak baobao itu (wang yi).

chat...

zhou shiyu : kamu lagi apa ?

wang yi sedang duduk menggunakan kacamata lagi kerjakan laporan semakin sibuk karena trend weibo membuat saham menaikan keuntungan menoleh kearah , ponsel suara drrrtt...mengambil membuka melihat membaca pesan dari zhou si yu

wang yi : aku lagi kerjakan laporan ada apa zhou si yu ?

zhou shiyu : membaca pesan dari wang yi sambil berpikir muncul ide...kamu mau tidak kita pergi kencan seperti 4tahun yang lalu kita berkencan yang tempat kita pernah berkunjungi bagaimana ?

wang yi : aku mau mau terlihat senang tapi bagaimana kita berangkat pagi atau siang atau malam?

zhou shiyu : kita berangkat pagi kalau pulang aku ingin menginap rumahmu boleh ?

wang yi : tentu saja boleh besok saya akan datang rumah kamu untuk menjemputmu okey ?

zhou shiyu : okey baiklah senyum.

wang yi terlihat senang menaruh ponsel di meja melanjutkan kerja agar cepat selesai karena besok saya bisa santai berkencan zhou shiyu lagi .

zhou shiyu menaruh ponsel di meja mengambil buku menulis 1. hal ku lakukan berkencan seperti dulu memancing ,jalan jalan taman rekreasi ,makan es krim , berfoto ,menginap rumah wang yi selesai mencatat biar momen teringat tidak pernah melupakan menutup buku disimpan , laci mengambil obat diminum langsung tidur .

wang yi membuka almari terlihat bingung mana bagus baju agar terlihat cool mengangkat alis terkekeh....suara bell siapa datang sialan mengerut alis melihat bel pintu kamera terkejut , tian shuli langsung membuka pintu tian kamu tau darimana rumah aku siapa memberitahu ?

tian shuli terdiam kenapa kamu marah aku tidak boleh datang  tau alamatmu itu diberi dari ayahmu soalnya,  ayahmu menyuruh saya membawa makanan sambil mengangkat bekal untukmu sarapan pagi.

wang yi mengerut alis hah ayahku menyuruh kembali wajahnya terlihat datar bisakah kamu pulang dulu ,maaf aku ada kencan kembali tutup pintu berjalan kembali mencari baju langsung memakai baju baru selesai, mengambil kunci mobil juga dompet membuka lihat heran kamu masih ini tidak pulang terlihat datar langsung membuka mobil melihat tian masih menunggu .

wang yi menghela napas tian masuk sini melihat tian berjalan masuk mobil wang yi mengunakan sabuk pengaman .

wang yi menyetir mobil melaju lalu berhenti mobil dipinggir jalan sebentar saya menelpon xu kai dulu .

tian terlihat heran dalam hati kenapa wang yi memanggil xu kai terdiam, wang yi sedang menelpon xukai .

wang yi selesai menelpon tian shuli maaf tadi aku telepon xu kai soalnya , aku minta tolong kamu akan jemput temanku xu kai menoleh melihat mobil xu kai datang ,wang yi turun membuka pintu berjalan

tian terlihat kecewa melihat wang yi sedang turun berjalan kaki membuka pintu tian melihat wajah wang yi terlihat datar .

mobil xu kai berhenti xu kai turun mobil berjalan memanggil wang yi ada apa ?
wang yi ini temanku tian shuli kamu bisa mengantar tian pulang karena tian tidak membawa mobil terlihat datar .

xu kai melihat tian shuli itu group tian benar tapi tian itu jodohmu , kenapa kamu membiarkan dia padahal tian itu jodohmu ?

wang yi terlihat datar tian bukan jodohku hanya memaksa ayahku ,cepat kamu membawa tian pulang , maaf aku sibuk langsung masuk mobil menyetir melaju cepat meninggalkan mereka .

always remember but Gone(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang