wang yi sedang pergi kantor melihat terlihat heran karyawan sibuk
karyawan sedang kacau banyak menerima telepon bahas saham turun dratis gara gara konferensi pers.
sekretaris zhang sedang terlihat kecewa memanggil bos ,wangyi menoleh melihat ada apa ini banyak karyawan sedang kacau?
sekretaris zhang menjawab menghela napas gara gara kamu mengungkap tentang kamu dan tian shuli tidak bertunangan malah kamu mengungkap punya kekasih zhou shiyu.
wang yi heran hah hemm tolong kamu memanggil jurnalis salah satu saya ingin mengungkap dengan jujur daripada kasihan karyawan sedang kacau banyak menerima telepon apa lagi saham turun dratis.
sekretaris zhang ya baiklah saya akan menelpon jurnalis.
jurnalis shen mengyao datang di perusahaan union .
shen mengyao bertanya salah satu karyawan , maaf saya ingin bertemu bernama sekretaris zhang ? dijawab nama itu saya sekretaris zhang langsung memberi salam senyumshen mengyao oh oh sekretaris zhang tadi menelpon aku ? sekretaris zhang ya itu aku mengangguk ohya, bos sudah menunggu ayo kita sana .
sekretaris zhang mengetuk pintu membuka pintu ,permisi bos ada tamu jurnalis sudah datang . saya diundur kembali tutup pintu
wang yi oke mengangguk hallo ms silakan duduk, shen mengyao senyum membungkuk langsung duduk.
ini saya jurnalis shen mengyao memberi salam ,wang yi oh shen mengyao juga memberi salam .
shen mengyao membuka buku dengan bolpen siap mulai wawancara bersama wang yi
wawancara mulai...
shen mengyao bertanya ,apakah kamu punya kekasih zhou shiyu tapi siapa zhou shiyu?
wang yi menjawab kekasih nama zhou shiyu itu mantan karyawan perusahaanku pernah kerja
shen mengyao bertanya kenapa kamu tidak bertunangan tian shuli apa alasan ?
wang yi menjawab sebenarnya tian shuli itu temanku dulu sekolah SMA pernah menyukaiku tetapi hanya teman baik ,tidak bertunangan hanya dipaksa ayahku demi bisnis .
shen mengyao oh begtu mencatat lagi bertanya kenapa kamu menyukai zhou shiyu itu sebenarnya pernah hubungan 4tahun yang lalu bukan , kamu sudah putus zhou shiyu apakah kamu masih mencintai dia benar?
wang yi menjawab ya benar masih mencintai dia karena zhou shiyu adalah orang energi ,semangat , tidak pernah putus asa ,ceria, lucu, dan suka memancing .
jika pacaran aku dan dia selalu pergi kemanapun hanya berdua membuat bahagia tidak pernah sedih , pernah masalah aku dan dia selalu banyak diskusi , selalu saling mendukung satu sama lain ,love is love .shen mengyao mencatat mengangguk ,jujur aku merasa kalian saling mencintai luar biasa meski sudah putus apakah kamu akan kembali sama dia ?sambil menutup buku catat .
wang yi mengangguk ya tentu senyum.
shen mengyao mengangguk ,saya mendukungmu ini wawancara mungkin besok terbit majalah harap tunggulahwang yi okey terimakasih telah datang sini untuk wawancara , jika sudah terbit tolong shen mengyao kabariku karena saya ingin membaca
shen mengyao baiklah janji besok segera kabar membungkuk ,saya harus pergi...
wang yi ikut membungkuk melihat jurnalis sudah pergi...menoleh melihat meja ada ponsel mencari kontak zhou shiyu (baobao).
chat....
wang yi : baobao, sekarang kamu di mana ?
zhou shiyu lagi mencuci muka di toliet, tidak mandi karena masih opname rumah sakit.
ibu lagi mengupas buah apel merasa suara drrrt ponsel milik zhou shiyu melihat penasaran ,ternyata wang yi sedang mengirim pesan ,tapi ibu tidakmengambil karena privasi ponsel milik zhou shiyu.
zhou shiyu baru selesai cuci muka membuka pintu melihat , ibu sedang mengupas apel .
zhou shiyu kembali berbaring tidur dengan menutup selimut mengambil apel sambil makan.
ibu bertanya ponsel kamu ada pesan apa lakukanmu karena kamu masih rumah sakit ?
zhou shiyu bilang apa maksudnya langsung mengambil ponsel membuka locksreen membuka chat terdiam ,aku harus bagaimana berpikir
zhou shiyu membalas chat ,maaf aku lagi di rumah sepupu shanghai ada apa wang yi?
wang yi: hah kamu beranda di shanghai tapi , ada aku mau bicara penting
zhou shiyu : oh ya lebih baik besok saya juga ada mau bicara penting bagaimana wang yi?
wang yi : ya udah besok saya bisa i love you much3 much3
zhou shiyu kembali menaruh ponsel di meja .
ibu bertanya bagaimana pesan wang yi tentang apa? zhou shiyu, saya mau bicara penting untuk wang yi sebelum saya meninggalkan dunia .
ibu terdiam terlihat sedih anakku sekarang tidurlah perlu istirahat menoleh melihat teko isi air putih habis , saya perlu isi mengambil lalu pergi menutup pintu berjalan kaki menangis berjongkok .
wang yi sedang bermain ayunan di taman bermain sambil menunggu zhou shiyu datang ,sudah tiba zhou shiyu datang berteriak BAOBAO ...
wang yi menoleh melihat terlihat senang minta memeluk ,zhou shiyu langsung memeluk erat .zhou shiyu memeluk erat bicara aku kangenmu menghirup bau harum ,saya sangat rindu .
wang yi senyum saya mau bicara penting, ayo sana duduk berteduh situ .
zhou shiyu bilang ada apa mau bicara penting baobao?
wang yi ,saya sudah wawancara dengan jurnalis shen mengyao tentang saya mengungkap kita akan publik biar orang orang luar tau , jika saya punya kekasih adalah kamu senyum sambil mengenggam tangan zhou shiyu.
zhou shiyu terdiam terlihat bingung kembali senyum ,aku turut senang terima kasih kamu berani mengungkap tentang kita , saya mencintaimu selamanya memeluk erat kembali terlihat sedih , aku harus bagaimana sudah waktu aku mulai berlahan lemah tetapi zhou shiyu tetap kuat supaya tidak diketahui wang yi .
wang yi melepas memeluk,kamu ada ingin sesuatu mau bicara ?
zhou shiyu ,aku ingin kita jalan jalan taman dipinggir sungai nanti malam kita bisa melihat festival kembang api.
wang yi ,wah aku mau mau ayo kita sana buruan senyum lebar minta mengandeng tangan , zhou shiyu mengangguk mengandeng tangan wang yi berjalan kaki masuk mobil melaju ...
wang yi sedang duduk memeluk memberi hangat zhou shiyu sambil melihat kembang api di taman festival meriah ,zhou shiyu memanggil wang yi ? wang yi menoleh kearah ada apa baobao ?
zhou shiyu bisakah saya ingin mencium bibir melihat bibir wang yi ,wang yi tertawa kecil mengangguk mencium bibir sambil memeluk hangat , namun zhou shiyu mengeluar air mata ini terakhir momen kenangan tidak terlupakan selalu ingat kita pergi di manapun .
KAMU SEDANG MEMBACA
always remember but Gone(END)
Fiksi Penggemarreuni dengan mantan gadis zhou si yu suka ceria selalu semangat , berjuang hidup dan punya mantan kekasih masalalu sudah putus karena zhou si yu harus bertahan hidup singkat. Wang yi ceo dingin dan bicara irit karena teringat punya mantan kekasih...