wang yi sedang menelpon sama sekeretaris zhang ,bisakah kamu mengurus laporan perusahaan ,aku mau menjaga kekasihku ,maaf merepotkan zhang .
sekretaris zhang ,tidak apa apa ,saya mengerti ,kamu harus menjaga zhou shiyu karena zhou shiyu membutuh kamu .
zhou shiyu melihat ,wanyi sedang menelpon ,rasaku ingin mau tidur langsung tidur dengan nyenyak .
wang yi menutup telepon ,melihat zhou shiyu sedang tidur ,kembali duduk mengenggam tangannya erat dengan dalam hati ,aku tidak ingin melepaskanmu ,tidak ingin menghilanganmu ,aku sangat rindu .
wang yi tidur di sofa tapi wang yi tidak bisa tidur berpikir takut ,kekasihku akan mati mengalir mata ,memutuskan pergi mencari dokter song .
dokter song baru selesai operasi melepaskan jas ,melihat kamu kenapa sini melihat jam sudah jam 12 malam,apa kamu tidak bisa tidur ?
wang yi benar kamu ,bisakah kita mencari kejutan buat zhou shiyu agar dia bahagia apakah boleh dia keluar dari rumah sakit sementara saja
dokter song berpikir ,boleh tentu kenapa tiba tiba ingin bicara tentang ini ,wang yi menghela napas ,tadi zhou shiyu ingin pergi pantai ada sunset ,zhou shiyu ingin bahagia .
dokter song terdiam baiklah asal bawa alat kursi roda ,kamu bertanggung jawab melindungi zhou shiyu oke.wang yi ,terima kasih memeluk erat ,kamu dokter terbaik .
dokter song mengeleng melihat wang yi sudah pergi ,kurasa kekasihmu seperti permintaan terakhir ,jadi aku tidak bisa memaksa karena dia ingin bahagia .
wang yi ,terima kasih memeluk erat ,kamu dokter terbaik
pagi hari ini,cuaca cerah ..wang yi memanggil baoabo,kita boleh pergi ,sudah memberi izin dari dokter song .
zhou shiyu ,benarkah asyik langsung memeluk erat ,baobao terbaik ,aku senang tapi kapan kita akan pergi jam berapa ?
wang yi ,melihat jam dinding ,mungkin kita berangkat siang jam 14.00 okey .
zhou shiyu mengangguk ,okey bisakah kamu membawa saya keliling karena sini dalam kamar terus bosan ,wang yi mengangguk,baiklah siap mengambil kursi roda .
wang yi mengendong ala bridal style turun ,zhou shiyu langsung duduk ,mengambil sandal dipakai kakinya ,mulai mendorong sambil keliling dengan pelan pelan .
orang tua wang yi datang membawa bingkisan buahan buahan melihat wang yi sedang mendorong dengan kursi roda .
orang tua sedang memanggil, hallo zhou shiyu apa kabar ?
zhou shiyu menoleh melihat langsung membungkuk ,aku baik baik senyum.
ibu wang yi melihat ,dimana wang yi ? dijawab zhou shiyu ,oh wang yi lagi toilet sebentar lagi kembali sini .
wang yi datang melihat terkejut ayah ,dan ibu kenapa sini ? dijawab ibu ,oh kita ingin menjenguk zhou shiyu .
oh begitu ,nanti jam 2 siang aku dan zhou shiyu akan pergi ke pantai ,kata wang yi
ayah dan ibu ,baiklah tapi hati hati kamu harus menjaga dia agar tidak dingin ,tolong memberi hangat okey .
zhou shiyu merasa seperti lelah tapi tahan kembali senyum melihat , wang yi sedang sibuk bersiap membawa selimut ,mengambil kursi roda ,langsung mengendong ala bridalstyle .
sekretaris zhang datang sudah siap membawa mobil siap mau mengantar bos sama zhou shiyu untuk berangkat ke pantai .
wang yi sedang mendorong zhou shiyu dengan kursi roda,melihat sekretaris zhang sedang sudah siap ,wang yi mengendong zhou shiyu masuk duduk belakang ,sedangkan sekretaris zhang mengambil kursi roda lipat masuk packing dalam mobil .
sekretaris zhang sedang mencari navigasi pantai weizhou island ,wang yi sedang mengandeng tanganya sambil menelpon orang tua zhou shiyu
wang yi : maaf saya mau minta izin sama ibu ,saya membawa zhou shiyu pergi pantai karena zhou shiyu ingin melihat sunset ,tapi saya sudah izin sama dokter song ,apakah ibu boleh tidak tapi aku bersama zhou shiyu akan pergi pantai sekarang hanya sementara , aku dan dia pulang tidak terlalu larut malam .
ibu zhou : boleh tentu ini permintaan terakhir zhou shiyu ,maafkan ibu terlihat menangis .
wang yi : terdiam terlihat sedih ,baiklah saya mengerti ibu zhou .
berakhir telepon wang yi menoleh melihat memangil zhou shiyu ,aku sudah minta izin ibumu ,katanya boleh
zhou shiyu mengangguk ,baiklah senyum ceria ..melihat jendela ,wah liat cantik sunset ., wang yi melihat mengangguk ,kamu benar ini sunset cantik .
sudah sampai ,zhou shiyu ingin kamu mengendong mencari kursi kosong ,ayo nikmati melihat sunset ,wang yi baiklah mengendong dengan back carry ,sedangkan sekretaris zhang membawa kursi roda lipat sambil mengikuti bos .
wang yi menemukan kursi kosong ,mulai turun duduk ,zhou shiyu melihat wah ,aku pertama kali melihat sunset bisakah saya ingin bersandar bahumu? wang yi ayo sini bersandarku .
wang yi melihat sunset ini indah ,apakah kamu lelah ? dijawab zhou shiyu benar ,aku lelah sebentar lagi mau tidur, tunggu sampai matahari terbenam .
wang yi paham ,sedang mengandeng tangan mengenggam erat melihat menarik selimut agar kekasih nyaman.
sekretaris zhang menaruh kursi roda ,permisi saya kan kembali kerja jika kamu ingin menjemput teleponku okey .
wang yi mengangguk okey .
zhou shiyu melihat matahari mau terbenam ,aku mengantuk ingin mau tidur .
wang yi mengangguk ,apakah kamu ingat kita bersaing memancing ? dijawab zhou shiyu sudah menutup matanya sambil bicara ingat ,kamu nakal suka mengejek aku .
zhou shiyu ,aku tidak bisa melupakan kamu terihat tampan tapi kamu orang dingin ,tolong jangan berhati dingin membuat orang menakutkan .
wang yi ,tertawa kecil ,baiklah saya akan berubah berhati lembut ,kamu masih tidur ,apakah lelah ?
zhou shiyu ,iya aku lelah ,aku merasa capek , wang yi melihat langit ada bintang jatuh ,kamu akan bersama bintang,terasa hatinya merasa berat ,mengeluar air mata seperti mau menangis .
zhou shiyu masih tidur dengan tenang menutup mata ,senyum hilang ceria ,zhou shiyu sudah meninggal masih bersandar bahu wang yi dengan tenang
wang yi tetap duduk tegak masih disandar oleh zhou shiyu mengungkap ,baobao akan melupakan saya , kamu tenang bersama bintang ,janji aku akan menjalan hidup baik ,jangan khawatir ,aku tidak sendiri akan menjaga keluargamu ,aku akan bersama keluargamu .
zhou shiyu tidak menjawab lagi ,masih bersandar bahu wang yi terlihat tenang telah meninggalkan dunia .
untuk : wang yi tercintaku
saat membaca surat ini ,mungkin aku sudah berada di alam lain
ke manapun aku sudah pergi selalu melihatmu ,walau saya sudah tiada ,meninggalkan dunia
adalah bagian dari takdir namun kebaikanmu tetapi hiduplah ,cintaiku
terima kasih telah menyukai saya selama ini,aku ingin kamu selalu bahagia ,
jangan sedih ,jika saya sudah tiada
tolong titip menjaga keluarga dan adikku ,maafkan saya aku mencintaimu wang yi
KAMU SEDANG MEMBACA
always remember but Gone(END)
Fanficreuni dengan mantan gadis zhou si yu suka ceria selalu semangat , berjuang hidup dan punya mantan kekasih masalalu sudah putus karena zhou si yu harus bertahan hidup singkat. Wang yi ceo dingin dan bicara irit karena teringat punya mantan kekasih...