orang tua zhou shiyu menunggu melihat zhou shiyu belum siuman ,ibu mengambil teko mau isi air putih karena, tadi ibu lupa mengisi teko isi air putih habis ,membawa teko berjalan kaki membuka pintu mau keluar .
ayah melihat zhou shiyu menarik tangan zhou shiyu sambil mengelus tangan zhou ,nak sayang putriku kenapa kamu belum bangun ,aku ,ibu dan wen sudah menunggu beberapa menit lama...
wen melihat zhou shiyu masih tidur melihat tangan zhou shiyu bergerak ,AYAH LIAT TANGAN ZHOU BERGERAK
ayah melihat tangan zhou shiyu belum bergerak ,ini tidak ada ,kamu salah melihat tiba tiba lagi tangan zhou shiyu bergerak .
ayah ,kamu benar melihat zhou shiyu membuka matanya berlahan ,zhou shiyu memanggil ayah ,di mana ibu dengan suara kecil
ayah mendengar tidak jelas lebih dekat zhou shiyu sedang bicara ,zhou shiyu bilang di ma na i bu?dijawab ayah ,sebentar ibu sedang keluar nanti kembali ,aku akan memanggil dokter
ayah menekan tombol alarm untuk memanggil dokter .
dokter song xiran datang memeriksa senter medis,mata zhou shiyu kembali normal.
tolong perawat ini lepaskan oxygen therapy ,kata dokter song . perawat mengangguk ,baiklah melepaskan alat oxygen therapy .
ibu membuka pintu ,terkejut zhou shiyu sudah kembali siuman langsung menaruh teko di meja ,memeluk erat zhou shiyu ,ibu takut kamu akan pergi terlalu cepat ,ibu belum siap selalu berdoa sambil menangis .
ayah dan wen melihat senyum ,terharu zhou shiyu sudah siuman ,dokter song beritahu zhou shiyu ,kamu perlu periksa ct scan otak? dijawab zhou shiyu mengangguk iya dok song
dokter song ,permisi saya harus kembali kerja membungkuk bersama perawat keluar .
ayah wang datang mengetuk dok ...dok...dok...membuka pintu ,zhou shiyu melihat terkejut membungkuk sedikit ,.
ayah zhou beritahu,bahwa ayah wang ingin bicara kamu karena kamu belum siuman maka nya ayah datang lagi ingin bicara sesuatumu ,zhou shiyu mengangguk baiklah .
ayah zhou ,ibu dan wen ,memutuskan keluar karena biar ayah wang dan zhou shiyu harus masalah selesaikan
ayah wang mengambil kursi dengan duduk ,zhou shiyu terlihat tegang gugup ..
ayah wang ,saya minta minta maaf ,ini tentang masalah kamu dan anakku soalnya tidak setuju , saya sudah pasrah ,wang yi selalu terus melawan saya sampai tidak akur ,apa lagi anakku masih mencintai kamu tidak pernah melepaskan karena wang yi hanya satu satu hati adalah kamu .
zhou shiyu berpikir mengangguk paham ,aku tapi malah ayah wang bilang ,aku sudah tau penyakitmu karena kemarin saya melihat kamu pingsan sampai belum siuman , ayah wang bersalah ingin minta maaf ,aku sudah memberi restu boleh kamu boleh pacar anakku sambil membungkuk.
zhou shiyu terlihat berkaca ,maaf ayah wang ,saya ingin sesuatu tapi tolong ayah wang jangan bilang anakmu tentang penyakitku .
saya tidak ingin membuat wang yi terlalu lama tidur ,banyak alkohol ,bolos kerja ,aku ingin wang yi harus jalan hidup dengan dengan baik,tolong ayah wang jaga anakmu jika, saya akan pergi merasa tinggal waktu seperti 2bulan lagi berikutnya .ayah wang terdiam terlihat bingung ,tapi wang yi ingin menikahmu karena wang yi ingin melamarmu segera mungkin besok ,bagaimana kamu bisa melakukan ?dijawab zhou shiyu ,nanti aku akan bicara sama wang yi senyum menoleh melihat jendela ada sinar matahari .
wang yi bersama sekretaris zhang sedang rapat di ruang kantor perusahaan hotel ,yuqi yi datang menggunakan kacamata berjalan kaki menuju ruang tamu menunggu , kakak belum keluar sambil main hape .
KAMU SEDANG MEMBACA
always remember but Gone(END)
Fanfictionreuni dengan mantan gadis zhou si yu suka ceria selalu semangat , berjuang hidup dan punya mantan kekasih masalalu sudah putus karena zhou si yu harus bertahan hidup singkat. Wang yi ceo dingin dan bicara irit karena teringat punya mantan kekasih...