chapter 19: kenapa semuanya aneh

41 6 122
                                    

...
Well, kita lanjut lagi yah setelah kita istirahat terus menerus dan pindah ke Book group gitu, akhirnya balik juga kita ke sea, tapi sebelum nya

Mungkin aja nih, Aku ga janji banget chapter nya sampe 60 karena ku pikirkan sampai 72 bab. Ya entah lah kalau bisa bisa aja deh,Aku juga radak radak gak ngerti sama alurnya,padahal awal buat mah bisa🧍‍♀️

Ya gini, emang mc nya si sealy terus, Aku juga mau bilang, endingnya itu gak sesuai, Karena sealy yang menang sampai akhir, tapi tenang Itu masih prediksi dan jelas lah happy ending Kalau sad ending? Mungkin aja? Tapi mau? LoraAngelita, this_f4, sourraphics, Nurmakaromah, Ya setidaknya aja bisa ke happy nya, Tapi kalau sad end bagus juga ga sih?
...
Baiklah kita terlalu membacot, Kita langsung mulai saja dari bagian Hotel di sea.
...
Di Sore hari di tempat private Markas kismin genk, mereka ber5 sedang membuat party tea, party tea itu kek semacam acara acara ngeteh dan juga bersosial sedikit, Awalnya, dalam pesta teh, teh daun lepas disediakan dalam teko bersama dengan susu dan gula. Beragam makanan antara lain sandwich, scone, cake, pastri, dan biskuit disajikan bersama teh dalam susunan berjenjang. Makanan yang disajikan di pesta teh disesuaikan dengan musim tertentu. Orang biasanya mengonsumsi makanan ringan seperti buah-buahan selama musim panas dan musim semi dan makanan yang lebih banyak di musim gugur dan musim dingin Pesta teh formal umumnya ditandai dengan penggunaan peralatan prestise, seperti porselen , porselen tulang , atau perak . Meja dapat ditata dengan serbet dan cangkir serta piring yang serasi.
Di masa lalu, pesta teh sore diadakan secara rutin. Padahal, saat ini pesta teh sudah seperti acara arisan di restoran high tea yang menyajikan teh dan makanan secara tradisional.
....
Markas:

 Markas:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.......

F: Hemm..

F: "Kenapa aku tidak bisa menyaingi Ridyn, aku sudah sekuat itu tapi kenapa aku jauh lebih lemah darinya"

F: "sejak dulu, aku sudah bersahabat dengan nya tapi aku ingin sekali mengalahkannya sesekali, tapi kenapa aku yang terus menerus kalah?"

F: "kemarin malam.. Adalah malam yang buruk, Aku bukan ingin menyingkirkan dirinya, dia sahabat ku tapi aku juga ingin menang"

Jena: F? Kenapa? Kenapa kau diam saja dari tadi, ayo minum saja teh mu

Saschie: kau sedang ada masalah F? apa yang terjadi..??

Leyce: hei, jangan melamun terus menerus

Marietta: kau kenapa F? Biasa nya juga kek barongsai lepas, apa karena kemarin malam?

Jena: kemarin malam??

Marietta: ya, apa kau lupa semalam kan dia bertanding dengan ridyn dan dia kalah

Jena: ohh, tapi aku gatau..

F: ehm, kalian lanjutkan saja aku ada urusan

Saschie: sejak kapan lu sibuk, Perasaan kau suka free free gitu.

SEA TOWN -monkart 2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang